Facebook Twitter RSS
banner

Video: Lempar Kucingnya Saat Streaming, Gamer Ini Dikecam

Seorang gamer bernama Natalia Mogollon atau biasa disapa Alinity ini dikecam karena aksinya. Pasalnya, pada saat streaming game Apex Legend di Twiitch, kucing peliharaannya tiba-tiba lewat di depan komputernya. Alinity kemudian langsung melemparkan kucing tersebut ke belakang. Videonya pun kemudian viral dan menjadi perbincangan netizen.

Seorang netzein juga menemukan video yang memperlihatkan Alinity menyemprotkan vodka ke kucingnya. Aksinya itu mendapatkan kecaman dari People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), sebuah organisasi hak asasi binatang. Sadar dirinya bersalah, ia Alinity pun meminta maaf.

"Hai semuanya, saya mengerti masalah ini dan saya minta maaf atas kesalahan saya. Seharusnya aku tidak melampiaskan frustrasiku dengan Milo, tetapi aku menjatuhkannya ke lantai di belakang kursiku. Hal Vodka sudah lebih dari setahun yang lalu, tetapi itu juga hal yang bodoh untuk dilakukan," kata Alinity.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts