Facebook Twitter RSS
banner

Inilah Para Pemenang MB Tech Batam

Modcom, Batam- MBtech Awards 2019 kembali digelar. Kali ini, gelaran seri kedelapan diperebutkan para peserta IAM MBtech di Batam. Sedikitnya 70 modifikator bertarung menjadi yang terbaik dalam acara yang digelar di Botania Mall 2, Batam, Sabtu dan Minggu (27-28/7).





Penghargaan khusus interior mobil tersebut kini diikuti oleh peserta dari berbagai varian mobil, dari mobil sport sampai VW Beetle. Konsep desain interior para peserta kini semakin beragam dan penggunaan bahan MBtech yang menjadi syarat utama bagi keikutsertaan penghargaan ini juga semakin banyak varian yang digunakan.

“Modifikasi di Batam terbilang unik karena banyak mobil lama yang ikut serta meramaikan kontes IAMBtech 2019 ini. Modifikasi mobilnya juga istimewa karena yang saya lihat tipenya hanya beredar di Batam,” kata Brand Manager MBtech Indonesia Dana Iswanto, dalam siaran tertulisnya, Senin (29/7).



Selain penggunaan bahan, konsep dan kreatifitas interior yang dipilih oleh peserta menjadi pengumpulan nilai dengan presentase yang paling tinggi. Pelapisan jok juga dilihat dari kerapian jahitan, kebersihan, kenyamanan dan kepantasan menjadi penentu perolehan nilain yang siginfikan.

Bagian-bagian kabin, selain tempat duduk dan door trim, seperti plafon, sound system, console box, stir, karpet dan lain sebagainya menjadi tambahan pengumpulan nilai MBtech Awards. Maka tak jarang untuk mengejar nilai tertinggi, para peserta berlomba-lomba mengaplikasi MBtech di berbagai bagian interiornya.

Seperti ada salah satu peserta yang telah menggunakan interior MBtech sejak setahun yang lalu agar lebih percaya diri untuk MBtech Awards, maka dia melengkapi bagian-bagian interior mobilnya dengan aplikasi bahan MBtech.

Dan setelah melalui penilaian dan penjurian selama dua hari maka juri memutuskan pemenangnya adalah sebagai berikut:

Juara 1
Nama: Galih Santoso
Mobil: Subaru BRZ
Bahan: MBtech New Superior Red & Black
Seatmaker: Kaki Lima
Klub mobil: Wak-Low

Juara 2
Nama: Fery
Mobil: Honda Jazz
Bahan: MBtech Camaro Black/Elegant Red/Off White
Seatmaker: New Nai Motor
Klub mobil: –

Juara ke 3
Nama: Anterus Aldo
Mobil: Suzuki Baleno
Bahan : MBtech Premium Carrera Red & Black
Seatmaker: JDM Batam
Klub mobil: EastCrew

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts