Facebook Twitter RSS
banner

Heboh, Pembatas Jalan Bergerak Sendiri di Tol Cipularang



Sejak diresmikannya di tahun 2014 yang lalu, Tol Cikampek Purwakarta Padalarang (Cipularang) diketahui memang sudah cukup banyak memakan korban.

Yang paling terbaru, kecelakaan beruntun terjadi pada hari Senin 2 September 2019 lalu. Delapan orang tewas dalam kejadian tersbeut, dan juga puluhan orang terluka.

Sejak kehadirannya, jalan bebas hambatan atau jalan tol ini memang kerap diselubungi dengan bermacam-macam misteri. Salah satunya yaitu hal yang berbau mistis yang dikaitkan pada beberapa kejadian kecelakaan maut yang memakan banyak korban jiwa itu.

Kamu sudah tentu pernah mendengar cerita mengenai sosok penampakan mahkluk halus. Atau Rute angker yang membentang antara pada KM70-135.

PEMBATAS JALAN BERGERAK SENDIRI

Dan baru-baru ini ada keganjilan yang terjadi di jalan berbayar yang menghubungkan Jakarta-Bandung tersebut.

Berdasarkan dari postingan akun instagram @_infocegatansolo, terlihat pada rekaman video CCTV itu momen ketika pembatas jalan (water barier) bergerak sendiri.

Yap, Barier yang diketahui punya berap kurang lebih 10 kilogram itu bisa bergeser dengan sendirinya sehingga ada di tengah jalur pertama.

Pergerakan itu terlihat pada barier plastik pertama dan juga ketiga dari arah kamera. Kejanggalan ini dikabarkan terjadi pada KM 65 Tol Cipularang.

"Penampakan pembatas jalan bergerak sendiri di tol km 69 cipularang," Tulis akun @_infocegatansolo.

Beberapa mobil yang melintas terlihat berupaya untuk menghindari pembatas jalan itu yang memang merupakan satu-satunya yang ada di jalur tersebut.

APAKAH MUNGKIN KARENA ANGIN?

Tidak ayal kejadian itu banyak mendapatkan perhatian para warganet. Sebagian besar warganet berpikir positif dan menyebutkan bahwa pembatas itu bergerak disebabkan karena angin.

"Angin gaksi? KM69-71 kan memang anginya cukup kenceng," tulis seorang netizen berkomentar akun @villa.rani

"Mungkin bisa jadi Angin, terkadang itu juga bisa menjadi penyebab kecelakaan. So selalu hati-hati dan fokus ketika berkendara," tulis komentar akun @indigo.story

Seperti apakah videonya!, yupp silahkan langsung cek aja di bawah ini :

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts