Facebook Twitter RSS
banner

Honda Sensing, Simulator VR Yang Wajib Dicoba Di IIMS Surabaya 2019



Modcom, Jakarta- Pada hari Rabu, tanggal 30 Oktober 2019 sampai tanggal 03 November 2019 telah berlangsung ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Grand City Convention and Exhibition Surabaya. Dalam acara ini, Honda Surabaya Center menampilkan All New Honda Brio yang sudah dimodifikasi pada bagian velg, ban, bodi kit dan eksterior yang dibalut dengan stiker warna emas. Serta mobil ini sudah pamer pada Indonesia Modification Expo (IIMX) di Jakarta.

Selain menampilkan 6 produk unggulannya yaitu All New Honda Brio RS, New Honda HR-V Special Edition, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz RS dan All New Honda CR-V Turbo Prestige. Terdapat simulator Honda Sensing yang dapat dicoba oleh pengunjung selama 5 menit. Simulator dengan desain futuristik ini menggunakan kacamata VR yang memberikan sudut pandang sebagai pengendara mobil.

Fitur yang disuguhkan pada simulator ini pertama, Collision Mitigation Brake System (CMBS) yaitu memberikan peringatan audio visual pada layar dashboard, secara otomatis mengencangkan seatbelt dan mengaktifkan rem. Kedua, Road Departure Mitigation System (RDM) yang berfungsi mengatur arah setir dan melakukan pengereman di saat mobil keluar dari marka jalan tanpa menyalakan lampu sein. Ketiga, Lane Keeping Assist System (LKAS) sebagai kemudi otomatis namun tetap disarankan untuk mengendalikan setir secara manual. Keempat, Adaptive Cruise Control (ACC) yang berguna mempertahankan jarak aman dengan mengatur kecepatan mobil tanpa harus menginjak pedal gas melalui teknologi Milimeter Wave Radar.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan "Konsisten kami dalam menghadirkan kesenangan berkendara melalui special display dan aktivitas edukatif simulasi VR dari teknologi keselamatan Honda Sensing. Kami telah mempersiapkan program kejutan akhir tahun, makin cepat membeli mobil Honda, makin banyak keuntungan dan pilihan yang bisa dibawa pulang."


SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts