Facebook Twitter RSS
banner

Pengantar Makanan di Hong Kong Ini Kenakan Kostum Cosplay



Seorang cosplayer di Hong Kong bernama Nicky menjadi viral setelah cosplaynya sebagai pengantar makanan Foodpanda menarik perhatian. Sebelumnya, Nicky dikenal sering berpakaian sebagai karakter wanita anime populer. Namun, kini Nicky mengumumkan bahwa ia saat ini memiliki pekerjaan baru sebagai pengantar pengiriman Foodpanda dan tidak hanya berdandan untuk bersenang-senang.

"Saya mendengar bahwa bekerja sebagai pengantar pengiriman Foodpanda dapat menghasilkan banyak uang, jadi saya memutuskan untuk mencobanya. Saya perlu mendapatkan uang untuk keluarga saya dan juga membeli beberapa pakaian bagus untuk cosplay saya," tulis Nicky.

Seperti dilansir Worldofbuzz, pada foto-fotonya yang beredar di media sosial itu, Nicky terlihat mengenakan kemeja standar lengan panjang Foodpanda yang dipadu-padankan dengan celana pendek denim. Penampilannya itu disempurnakan dengan sepasang kaus kaki merah muda panjang yang memberikan kesan seksi. Banyak netizen yang mengungkapkan ingin memesan pengiriman makanan setiap hari dengan harapan dapat bertemu Nicky.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts