Facebook Twitter RSS
banner

Suzuki Katana Ban standard mau ganti ban 30. Mohon saran

Hi suhu2 sekalian. Saya nubi mau coba2 custom sederhana dimulai dari Suzuki Katana ala Army style.
Katana saya adalah tahun 92 dan sudah potong atap. Ban masih mengikuti alur lama dan diganti dengan ban 235/70/R15 agar tak mengganti kedudukan dll.
Sekarang mau coba2 ke ban Komodo Savero MT 30 atau bahkan kalau ga jauh amat, saya mau ke Komodo Savero MT 31.

Mohon sekali saran suhu petunjuknya harus apa saja yang dirubah dari kedudukan dan kaki2 dari Katana tsb.
Karena saya berencana menggunakan velg celong 15" atau kaleng 15" daytona dan pake ARB bumper baik depan maupun belakang.

Saya membaca di forum2 lama yaitu harus dirubah:

1. Rol Per Daun / ganti merk Indospring depan saja
2. Ganti Shock Gas Kayaba Ultra untuk depan, belakang pakai Shock Oli Mitsubishi Kuda
3. anting nambah 10 cm
4. Kasih spacer roda depan kualitas bagus + nok (belakang ga usah)
5. Memanjangkan dudukan stabilizer depan
6. Terakhir bemper adjust majuin.

Mohon saran suhu2 atau ada yang salah dan kekurangan mohon bantu ditambahkan karena saya mau selain gagah, juga aga empuk tapi aga bebas masalah.
Memang kelemahan saya tahu akan boros, mesin akan agak kerja keras dan kanvas2 karet juga harus cek rutin krn beban. Apakah ada yang harus ditambahkan pada mesin agar tetap terjaga kebugarannya?

Saya bukan untuk offroad, tp untuk city dan gagah2an saja...Makasih master dan suhu, maapkan nubi byk nanya. Terima kasih sebelum dan sesudahnya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts