Facebook Twitter RSS
banner

Beli Wuling Air EV dapat Diskon 10jt & bisa Gratis Charging Pile




Wuling Motors menggelar program promo bertajuk ‘Wonderful September Gift’ secara nasional dengan ragam pilihan penawaran dan hadiah menarik.

Wuling menghadirkan berbagai penawaran menarik, mulai dari promo charging pile untuk setiap pembelian Wuling Air EV Long Range, special gift berupa emas 1 gram, sampai dengan bonus Rp5.000.000 dengan booking fee Rp5.000.000 bagi konsumen yang melakukan pemesanan Wuling New Almaz RS.

“Melalui ‘Wonderful September Gift’, Wuling mewujudkan komitmen untuk dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki produk Wuling impiannya,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Pada program ini, seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air EV, seri Almaz, dan Alvez, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram secara langsung.

Wuling juga menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Wuling Air EV Long Range selama bulan ini. Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis.

Mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini pun mendapatkan insentif PPN dari pemerintah sehingga harganya semakin terjangkau.

Kemudian, Wuling turut menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen hingga akhir September. Mobil listrik unggulan Wuling, yakni Air EV, ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp10.000.000.

Wuling Air EV hadir dengan dua tipe varian yaitu Standard Range dan Long Range. Perbedaan keduanya terletak pada kaspitas baterai nya. Wuling Air EV tipe Standard Range dilengkapi dengan baterai berkapasitas 18 kWh dengan dengan jarak tempuh mencapai 200 km. Sementara, Long Range kapasitas baterainya 26,5 kWh dengan jarak tempuh hingga 300 km.

Untuk pilihan warna nya pun Wuling Air EV terdiri dari pilihan warna warna yang unik dan menyegarkan pandangan mata. Terdapat lima pilihan varian warna untuk mobil listrik dari Wuling tersebut, yaitu Pristine White, Avocado Green, Lemon Yellow, Peach Pink, dan Galaxy Blue.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts