Facebook Twitter RSS
banner

Wuling Alvez SUV yang Stylish dengan Harga yang Terjangkau




Wuling Motors secara resmi meluncurkan Wuling Alvez pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Alvez sendiri memilki arti “All At Once” dalam bahasa inggris, wuling mengisyaratkan pemberian nama tersebut merupakan representasikan dari desain eksterior nan stylish dengan interior yang modern ditambah lagi dengan inovasi teknologi yang mendukung pengalaman berkendara dalam satu mobil SUV.

SUV compact ini memakai warna dasar hitam dan ditambah aksen chrome yang membentang horizontal pada bagian atas warna dasar tadi. Logo khas wuling dengan lima berlian terletak pada tengah-tengah grille. Headlamp sudah menggunakan jenis LED dan desainnya mirip mobil-mobil Eropa.

Untuk menunjang penampilan depan lebih optimal, bagian bumpernya terdapat lekukan garis tegas dan hadir foglamp yang juga sudah LED pada varian EX dan DRL sementara untuk varian SE dan CE belum tersedia.

Mengusung desain eksterior nan stylish dan modern dapat terlihat dari pemakaian grille yang membentuk huruf V. Alvez juga datang dengan bentuk eksterior yang gagah dan juga compact. Hadirnya pilihan kombinasi two tone tersebut tentunya semakin membuat mobil ini terlihat modern dan elegan.

Namun tidak semua varian mendapatkan headlamp LED, pada varian SE masih menggunakan halogen untuk penerangannya. Perbedaan antara varian tidak hanya untuk headlamp, perbedaan juga terdapat pada pemakaian wiper. Varian SE dan CE masih menggunakan wiper yang belum frameless, sementara untuk varian EX sudah menggunakan wiper frameless.

Wuling Alvez menyematkan velg alloy two tone dengan ukuran 16 inci bergaya bintang. Ada pula logo Wuling di bagian tengah velg. Aura SUV juga keluar, lewat kehadiran roof rail dan antena shark fin pada varian EX.

Untuk mendukung tampilan eksteriornya, Alvez mengadopsi velg alloy pada varian CE dan EX berukuran 16 inci yang dibalut ban berprofil 205/60 R16 dan pada varian SE menggunakan velg kaleng dengan ukuran yang sama.

Alvez memiliki spesifikasi dimensi yang cukup ringkas dengan panjang 4.350 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.610 mm dan jarak sumbu roda 2.550 mm.

Khusus untuk model two-tone, bagian pilar dan atapnya berwarna hitam yang dikombinasikan dengan pilihan warna Tungsten Steel Grey, Pristine White, Aurora Silver, Starry Black dan Carnelian Red.

Dengan hadir tiga varian pada Wuling Alvez membuat konsumen bisa memilih varian mobil sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Harga Wuling Alvez SE sebagai varian terendah dijual mulai dari Rp 209.000.000, sedang Alvez EX yang menjadi tipe tertinggi bisa didapatkan dengan harga Rp295 jutaan.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts