Facebook Twitter RSS
banner

Demi Kepuasan Pelanggan, Hyundai Hadirkan “Hyundai Owner Assurance”




Membeli produk Hyundai termasuk STARGAZER X bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Salah satunya adalah program Hyundai Owner Assurance. Program yang diberikan untuk memberikan kepuasan maksimal kepada pelanggan ini hadir dengan berbagai manfaat meliputi New Car Replacement Guarantee atau jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Anda mengalami nilai kerusakan minimal 65%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

Kemudian ada Resale Value Guarantee di mana Hyundai menjamin harga jual kembali senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan. Ada juga Payment Protection Program yaitu jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik kendaraan apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus bagi pelanggan Hyundai Finance.

Selanjutnya ada Customer Protection Program, jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

Ada juga Tire Protection Program untuk penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.

Untuk memberikan rasa aman kepada pelanggan, Hyundai juga menghadirkan layanan after-sales terdepan bagi pelanggan, antara lain pelayanan pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, WhatsApp, dan Hyundai Bluelink. Pelayanan pelanggan 24 Jam juga telah terintegrasi dengan Layanan Darurat 24 Jam, seperti Roadside Assistance dan Take Me Home. Adapula solusi Mobile Service, Pick Up & Delivery Service, serta Service @myHyundai.

Hyundai juga memberikan garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000km (mana yang tercapai lebih dulu), gratis perawatan berkala selama 5 tahun atau 75.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), serta gratis suku cadang selama 3+1 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts