Facebook Twitter RSS
banner

Harga Wuling New Almaz RS Akhirnya Bocor, Segera Prebook!




Setelah Wuling Motor Indonesia membuka pemesanan untuk New Almaz RS Hybrid dan New Almaz RS 1.5 Turbocharged, muncul beberapa spekulasi harga untuk SUV modern ini. Berdasarkan sumber yang diterima, dijelaskan jika harga Wuling New Almaz RS Hybrid akan berkisar di nominal Rp 448 jutaan. Informasi ini juga cukup sejalan dengan penuturan Dian Asmahani Brand & Marketing Director Wuling Motors.

"Kita masih soft launch sekarang. Tetapi yang pasti kalau bicara sekarang, OTR Almaz RS kan Rp 439 juta dan Rp 472 juta bagi Almaz Hybrid," ucapnya. Dirinya juga memastikan jika harga New Almaz RS Hybrid dan Turbocharged tidak berbeda jauh dengan model sebelumnya.

"Nah, itu adalah maksimum price kami. Jadi Wuling New Almaz RS tidak akan lebih dari OTR saat ini," ujarnya. Jika estimasi harga tersebut akurat, New Almaz RS bisa mendisrupsi pasar dengan banderol yang jauh lebih menarik dibandingkan kompetitor-kompetitor lain di segmen Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Mengulik segi spesifikasi, New Almaz RS Hybrid sendiri mengusung mesin dengan kubikasi 2 liter dan motor listrik yang dipadukan melalui teknologi DHT (Dedicated Hybrid Transmission), yakni sistem gabungan antara mesin bensin dan motor listrik serta baterai listrik, dengan satu gearbox electromagnetic.

Wuling mengklaim, teknologi hibrida ini terbaru ini memungkinkan pembagian daya secara cepat dan efisien tanpa jeda antara kedua sumber energi. Selanjutnya untuk varian New Almaz RS standar, sudah dibekali mesin berkapasitas 1.5 liter dengan turbo, yang menghasilkan output tenaga sebesar 140 tk dan 250 newton meter. Sistem transmisinya pun sudah menggunakan CVT.

Wuling juga memberikan penawaran menarik untuk Wuling New Almaz RS, di mana konsumen yang melakukan booking awal senilai Rp5 juta, akan menerima bonus sebesar 5 juta. Adapun terkait tanggal peluncuran, New Almaz RS Hybrid diprediksi mulai mengaspal pada awal kuartal ke-4 tahun 2023, alias sekitar bulan Oktober.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts