Facebook Twitter RSS
banner

Wuling Air EV Milik Raffi Ahmad Menjadi Giveaway di OLX IMX 2023




Mobil listrik Wuling Air EV modifikasi milik Raffi Ahmad akan dijadikan super giveaway dalam pameran OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023. Mobil listrik ini dimodifikasi dengan konsep retro futuristik dengan mengambil basis Air EV tipe Long Range.

"Akhirnya mobil pengerjaan modifikasi Wuling Air EV bisa tuntas dalam waktu singkat. Tidak menyangka dengan hasilnya yang luar biasa, dari awalnya standard, sekarang mobil ini sudah tampil dan siap jadi rebutan netizen," kata Raffi Ahmad dalam siaran pers.

Wuling Air EV Raffi Ahmad ini dimodifikasi oleh bengkel spesialis dan produk aftermarket di bawah naungan NMAA. Mobil listrik ini akan diundi pada puncak acara OLX IMX 2023 yang digelar pada 29 September hingga 1 Oktober 203 di JCC Senayan, Jakarta.

"Wuling Air EV ini merupakan salah satu cara NMAA untuk memberikan edukasi ke skena otomotif nasional terkait industri modifikasi nasional yang seperti ditampilkan di mobil ini, bahwa kualitas produk dan jasa modifikasi Indonesia sudah berkualitas," kata Founder NMAA dan IMX Project Director, Andre Mulyadi.

Bicara modifikasinya, bagian bodi Wuling Air EV ini dilabur produk cat lokal Penta Prima Paint dengan warna biru cerah di bagian bawah dan putih broken white di bagian atas bodi. Pengecatan dilakukan oleh spesialis modifikasi dan restorasi Retouch Pro Autowerks.

Bagian bodinya tampil klasik berkat penggunaan lis krom yang membentang pada bodi. Lampu depannya menggunakan custom lamp berbentuk bulat lansiran Yoong Motor Group, Dans Motor, dan Lumens Light. Bumpernya juga di kustom dengan laburan aksen krom dan lampu sein berukuran kecil atau disebut mata kucing.

Ubahan yang paling menonjol terlihat pada spion yang dikustom berbentuk bulat dan penggunaan velg 15X6 inci JF Luxury tipe J704 yang dibalut dengan ban Falken berukuran 165/50 R15.

Bagian belakangnya masih menggunaan bumper bawaan namun sudah dilabur warna biru cerah dan aksen krom, keranjang kustom berbahan rotan, lampu belakang berbentuk oval, mata kucing untuk seinnya, serta atap yang sudah dilengkapi roof rack dengan alas crossbar.

Ubahan juga dihadirkan di bagian interiornya. Tema warna pada kabinnya senada dengan warna eksteriornya, yakni perpaduan broken white dan motif kain flanel karya Vertue Concept, dengan bagian door trip berwarna biru. Joknya dilapisi kombinasi half-leather, material pelapis sintetis berwarna broken white di bagian samping, dan pelapis motif flanel di bagian tengah.

Kabin Wuling Air EV modifikasi ini sudah dilengkapi satu set fitur entertainment lansiran Venom Audio. Set fitur hiburan ini mencakup speaker Venom Exodus EX-SC dan digital sound processor (DSP) Venom VX 8.2.

Tidak hanya itu, warna cat Wuling Air EV ini juga telah dilapisi Paint Protection Film (PPF) dari Goodfix dan detailing finishing ditangani Turtle Wax Indonesia. Mobil ini juga akan dilengkapi car cover atau sarung mobil bermotif 3D dari Bitelblack.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts