Facebook Twitter RSS
banner

Keunggulan Wuling New Almaz RS!




Wuling Motors (Wuling) memberikan penyegaran terbaru untuk kendaraan SUV mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yakni Wuling New Almaz RS.

Penyegaran itu dilakukan oleh Wuling untuk menjaga mendapatkan kenyamanan dari calon konsumen dan juga konsumen setia Wuling dan itu terbukti dengan tercatatnya 27 ribu kendaraan Almaz yang terjual sejak 2019.

"Melanjutkan komitmen Wuling untuk Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir, kami mengaplikasikan sentuhan baru terhadap medium SUV yang memiliki inovasi lengkap dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen akan mobilitas modern dan mampu memberikan pengalaman berkendara tanpa batas," kata Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan resmi.

Wuling New Almaz RS hadir dengan mengedepankan gaya yang modern dan juga futuristik, kedua poin itu masih tetap dipertahankan untuk menambah rasa percaya diri penggunanya. Penyegaran untuk SUV yang hadir dengan berbagai teknologi pintar ini semakin dipertegas dengan desain New Glossy Black Front Bumper & Grille.

Wuling New Almaz RS juga memberikan penyegaran baru terhadap bumper bagian belakang untuk kendaraan ini yang terlihat semakin berkelas dengan emblem huruf Wuling sebagai identitas yang menggantikan logo sebelumnya disematkan di pintu belakang Almaz. Demi mempertegas kesan yang gagah, SUV kebanggaan dari Wuling ini menghadirkan dengan velg berukuran 18 inci dengan rancangan baru yang sporty.

Beralih ke bagian interiornya, mobil ini hadir dengan jok yang sudah dilapisi dengan kulit sintetis nan elegan untuk semakin mempertegas New Classy Carbon Black Interior Style. Untuk dasbornya, mobil berlogo lima berlian ini masih mengusung desain yang terlihat futuristik. Desain itu berkat hadirnya soft touch panel berkelir baru dan New Sophisticated Multicolor Ambience Light di beberapa bagian ruang kabin.

Demi menambah kenyamanan pengendara, Wuling memberikan fitur tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan mereka, yg dimana fitur telescopic belum ada di varian Almaz sebelumnya.

Untuk fitur dan teknologi lainnya, mobil ini masih tetap menyajikan berbagai teknologi pintar yang dapat menyemangati konsumennya melalui perintah suara canggih berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command, yang siap membantu pengguna mengakses berbagai pengaturan di mobil dengan mudah.

Dan untuk fitur penunjang keselamatannya, fitur-fitur canggih seperti ADAS yang terdiri atas 4 kategori fungsi, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur pendukung keselamatan dalam berkendara masih dipertahankan oleh Wuling.

Wuling New Almaz RS ini dilengkapi dengan dua pilihan transmisi seperti 1.500 cc turbocharged dengan transmisi CVT yang smooth dan responsif untuk New Almaz RS, sedangkan mesin 2.000 cc hybrid dengan Dedicated Hybrid Transmission yang memiliki performa tinggi dan efisien diaplikasikan pada Wuling New Almaz RS Hybrid.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts