Facebook Twitter RSS
banner

Concept 9Cento, Motor Konsep Yang Seksi Dari BMW Motorrad

BMW Motorrad memiliki salah satu tim desain terbaik di planet ini, dan pabrikan tersebut suka mengingatkan publik tentang hal ini melalui peluncuran konsep baru yang canggih di acara pameran bergengsi.




Ketika bos desain BMW Motorrad memutuskan untuk pindah ke Indian Motorcycle pada bulan April 2018, BMW tetap bersemangat untuk Concorso d'Eleganza Villa d'Este, agar bisa membuktikan kepada dunia bahwa mereka masih bisa menghasilkan desain sepeda motor yang terbaik.

Tampaknya BMW Motorrad masih memiliki beberapa desain yang cukup mengesankan dengan Concept 9cento ("9" diucapkan sebagai "novo," bahasa Italia untuk "9"). 9cento telah dirancang untuk menjadi "motor sport touring yang ideal." Perusahaan ini juga mengisyaratkan model ini memberikan "petunjuk seperti apa wujud model Adventure Sport baru yang akan datang."

9cento adalah motor yang stylish, memiliki panel samping ‘melayang’, tangki bahan bakar yang banyak lekukan dan sejumlah komponen aluminium. Karena motor ini telah dirancang untuk perjalanan jarak jauh, BMW Motorrad juga memasang kaca depan untuk memberikan perlindungan bagi rider.

Berbicara tentang kepraktisan, motor ini memiliki "konsep ruang penyimpanan inovatif" dengan elemen clip-on yang dapat dilekatkan ke bagian belakang sepeda motor. Tergantung pada apa yang dibutuhkan driver, mereka dapat memasang jok untuk penumpang belakang atau tempat penyimpanan.

BMW menegaskan konsep ini memiliki frame CFRP dan frame belakang aluminium. Motor ini juga memiliki suspensi dengan travel yang cukup jauh untuk memastikan kenyamanan berkendara.

Menurut bos desain BMW Motorrad yang baru, Edgar Heinrich, "Kami telah membuat motor yang menggabungkan kekuatan yang sesuai dengan properti sport touring yang andal, jadi ini adalah paket keseluruhan yang menarik. Ini menyatukan yang terbaik dari segmen sport, adventure, dan touring untuk menghasilkan konsep yang menarik - di mana belum pernah ada model BMW yang seperti ini."







SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts