Facebook Twitter RSS
banner

IAMI Gelar Program Pulang Mudik Pakai Isuzu

MODCOM, Jakarta – PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) gelar acara buka puasa bersama dengan para rekan media di Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut, IAMI mengumumkan kabar gembira untuk para pengguna Isuzu dalam program Sambut Lebaran Bersama Isuzu, dengan tema Pulang Mudik Pakai Isuzu. Hal tersebut diungkapkan oleh Harry Kamora, selaku COO Astra Isuzu.



"Tahun ini Isuzu Astra kami kembali mengadakan program mudik bagi para pemilik mobil Isuzu yaitu Panther, Pick-up, D-Max dan Mu-X. Dimana hal tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik nanti," kata Harry Kamora, COO Astra Isuzu kepada Modifikasi.com di Jakarta, Senin (28/05).

Adapun program tersebut berupa free check up, discount jasa, service part dan oli mesin di seluruh bengkel resmi Astra Isuzu yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. "Program tersebut akan berlansung dari tanggal 28 Mei – 19 Juni 2018," tambahnya.

Selain itu, Isuzu juga menyiapkan Bengkel Siaga 24 jam selama libur lebaran dan Pos Siaga Lebaran 2018 dengan fasilitas cek kendaraan, paramedic dan obat-obatan gratis yang tersebar di beberapa lokasi.

"Isuzu terus berkomitment untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen dan layanan after sales yang akan terus dikembangkan oleh Isuzu," tutup Harry kamora.

Berikut titik lokasi Pos Jaga Astra selama 9-16 Juni 2018:

1. Tol Merak : Rest Area KM 68B

2. Cirebon : Rest Area Tol Palikanci KM 207 A

3. Nagreg : Rest Area Mesjid Al-Mahdiyin Raya (Nagreg) KM 43.3

4. Tol Cikampek : Rest Area KM 57

5. Tol Cipali : Rest Area KM 102

6. Cisarua : Puncak Raya Hotel KM 102

7. Buntu : JL. Raya Buntu KM 1

8. Alas Roban : Rest Area Batang – Semarang KM 407+900

9. Jombang : Rest Area Jombang – Mojokerto KM 678B

10. Tabanan : SPBU 54.821.11 Selabih Lalang Linggah Selemadeg Barat, Tabanan

11. Brebes : Rest Area Brebes KM 269

12. Pemalang : Rest Area Pemalang KM 303

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts