Facebook Twitter RSS
banner

Jelang Idul Fitri, Adira Finance Luncurkan Program SOBAT Lebaran

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan program SOBAT Lebaran yang ditujukan kepada konsumen Adira Finance. Program ini akan berlangsung mulai bulan Mei hingga Juli 2018 dan berlaku di seluruh Indonesia.



"Melalui program SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) Lebaran ini, diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen yang bertransaksi di Adira Finance, terutama bulan Ramadhan ini," jelas Harry Latif selaku Head Of Retail Car Financing Adira Finance di Jakarta akhir pekan lalu.

Adira Finance menghadirkan konsep menarik untuk SOBAT Lebaran yaitu bekerjasama dengan mitra dealer dan merchant menyelenggarakan pameran di pusat keramaian seperti Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 dengan mengundang konsumen terpilih Adira Finance dan calon konsumen yang potensial dengan menghadirkan promo menarik.

"Promo menarik ini memberikan keuntungan tambahan seperti promo tukar tambah untuk mobil dan motor bekas, diskon angsuran, tambahan asuransi mesin gratis selama 6 bulan khusus mobil bekas, bunga rendah 2% untuk motor baru, bunga ringan hingga 0,99% untuk elektronik dan furniture, paket liburan dari Maxi travel serta berbagai hadiah langsung," tukas Harry.

Sedangkan Tania Endah Budhi, selaku Head of Strategic Marketing Adira Finance menjelaskan, salah satu promo lainnya yang ditawarkan dalam SOBAT Lebaran adalah 'SOBAT Lebaran Xtra Untung' yaitu penawaran khusus memberikan cashback hingga Rp 1,5 juta untuk konsumen yang membeli mobil passanger baru slama periode 23 Mei - 1 Juli 2018.

Adapun untuk konsumen yang memiliki performa kredit baik, lanjut Tania akan mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp 500 ribu. "Cashback tersebut akan ditransfer ke virtual account di aplikasi AKSES Adira yang dapat digunakan kembali untk membayar cicilan dan lainnya," imbuh Tania.



"Adira Finance kini juga hadir di JFK 2018 dengan memberikan 4 keuntungan yaitu 1. Bunga murah 2,9% untuk tenor 1 tahun, 2. Proses 1 Jam, 3. Hadiah langsung voucher e-Toll Rp 500 ribu dan hadiah undian lucky dip, serta 4. memberikan cashback hingga Rp 1,5 juta," tutup Tania.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts