Facebook Twitter RSS
banner

Tesla Model 3 Gagal Dapat Rating Terbaik Dari Consumer Reports

Tesla Model 3 selalu diklaim sebagai kendaraan revolusioner yang akan membawa dunia kendaraan listrik ke masyarakat, tetapi ia baru saja kehilangan rating recommended oleh Consumer Reports yang sangat diidam-idamkan.



Dalam sebuah posting, organisasi tersebut mengatakan ada banyak hal yang disukai dari Model 3, tetapi mobil itu memiliki beberapa "kesalahan besar" yang mencegahnya dari mendapatkan rating recommended. Salah satu masalah terbesar yang ditemukan oleh kelompok itu adalah jarak pengereman yang sangat panjang.

Seperti yang dijelaskan Consumer Reports, Model 3 membutuhkan jarak 152 kaki (46.3 meter) untuk berhenti dari kecepatan 60 mph (96 Km/h). CR mengatakan ini "jauh lebih buruk daripada mobil kontemporer yang kami uji" dan hanya sekitar 7 kaki (2.1 meter) lebih pendek dari Ford F-150.

Tak mengherankan, Tesla membantah hal ini dan mengklaim tes mereka telah menunjukkan mobil itu hanya membutuhkan jarak 133 kaki (40.5 meter) untuk berhenti dari kecepatan 60 mph (100 Km/h). Seorang juru bicara Tesla menambahkan jarak berhenti tergantung pada berbagai faktor, termasuk kondisi cuaca, suhu dan permukaan jalan - antara lain.

Consumer Reports tetap berpegang pada temuan mereka karena mereka menjelaskan bahwa "tes didasarkan pada prosedur standar industri yang dirancang oleh SAE International" dan tes dilakukan berkali-kali dengan periode pendinginan di antara tes tersebut.

Namun, CR mencatat bahwa pengujian pertama mereka menghasilkan jarak sekitar 130 kaki (39.6 meter) tetapi mereka tidak dapat mereplikasi jarak tersebut bahkan setelah membiarkan rem dingin dalam semalaman. CR berhasil mendapatkan Model 3 kedua untuk memverifikasi temuan ini dan mereka mengatakan hasil mobil itu "hampir identik" dengan yang pertama.

Selain jarak pengereman yang panjang, Model 3 dikritik karena menempatkan hampir semua kontrol dan tampilan dalam layar sentuh 15 inci kendaraan. CR juga bukan penggemar rasa berkendara mobil yang kaku, kursi belakang yang tidak mendukung, dan kebisingan angin yang berlebihan.

Berita itu tidak semuanya buruk, karena CR terkesan oleh performa mobil ini. Model 3 juga memposting jarak terpanjang dari setiap kendaraan listrik yang diuji oleh CR karena dapat menempuh jarak 350 mil (563 Km) dengan sekali pengisian.(carscoops 22/5/2018)



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts