Facebook Twitter RSS
banner

Kia Stonic Kemungkinan Diluncurkan di India

Pada Oktober tahun lalu, kepala desain Kia Peter Schreyer telah mengisyaratkan untuk membawa Kia Stonic ke India. Menurut laporan baru dari Autocar India, bersama dengan Kia Carnival, perusahaan sedang mempertimbangkan Kia Stonic untuk pasar kami. Model-model ini akan ditampilkan di ajang Auto Expo 2018 nya.



Diperkenalkan pada bulan Juli tahun lalu, Stonic adalah jawaban Kia untuk SUV kecil seperti Toyota C-HR, Honda HR-V, Mazda CX-3 dan merek adik Hyundai Kona. SUV sub-compact ini naik di platform Kia Rio generasi keempat. Memiliki panjang 4.140 mm, lebar, 1.760 mm dan tinggi 1.520 mm serta wheelbase 2.580 mm dan ground clearance 183 mm.

The Kia Stonic tersedia secara global dengan empat pilihan mesin: 1.0L T-GDi petrol, bensin 1.2L MPI, bensin 1.4L MPI dan 1.6L CRDi diesel. Mesin bensin turbocharged 1,0L menghasilkan 120 PS dan torsi 172 Nm. The 1.2L MPI dan 1,4L MPI mesin bensin naturally aspirated disetel untuk memberikan 84 PS dan torsi 122 Nm dan 100 PS yang menghasilkan torsi masing-masing 133 Nm. Mesin diesel turbocharged 1,6L mengembangkan 110 PS dan torsi 260 Nm.

Mesin bensin T-GDi 1.0L digabungkan ke transmisi manual 6-percepatan sebagai standar. Mulai tahun ini, Kia akan menawarkannya dengan transmisi otomatis dual-clutch 7-percepatan sebagai opsi. Mesin bensin 1.25L mengirimkan drive ke roda melalui transmisi manual 5-percepatan.

Mesin bensin 1.4L terhubung ke transmisi manual 6-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan. Mesin diesel 1,6L dipasangkan dengan transmisi manual 6-percepatan atau transmisi otomatis kopling ganda 7-percepatan. Sistem AWD tidak tersedia di Kia Stonic.





Lampu proyeksi bi-fungsi dengan LED DRL, velg 17 inci, tail lights LED, leather upholstery, leather-trimmed steering wheel and gearshift knob sistem infotainment layar sentuh 7 inci dengan navigasi, Apple CarPlay dan Android Auto, pedal stainless steel dan port pengisian daya belakang USB adalah sorotan peralatan dari Kia Stonic.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts