Facebook Twitter RSS
banner

Fitur Wuling Alvez yang Membuat Pengguna Lebih Nyaman




Fitur Wuling Alvez hadir dengan lebih modern dan membuat penggunanya nyaman. Pihak Wuling pertama kali memperkenalkan mobil ini pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023 beberapa waktu yang lalu. Nantinya mobil seri terbaru ini akan mengisi dalam segmen SUV di Indonesia.

Pastinya, sudah banyak masyarakat Indonesia yang penasaran dengan fitur Wuling Alvez 2023 ini. Sejak pameran pertama untuk mobil ini, pihak Wuling telah memberitahukan detail harga dari seri terbaru mereka. Yang pastinya harga mobil ini masih sangat terjangkau oleh masyarakat Indonesia.

Selain fitur Wuling Alvez 2023 yang semakin modern. Mobil ini juga memiliki desain eksterior yang stylish, interior yang lebih modern, dan inovasi teknologi berkendara dalam SUV (Sport Utility Vehicle).



1. MESIN

Mobil ini memiliki mesin bensin yang berkapasitas 1.485 cc, 4 silinder segaris, DVVT, DOHC. Mesin tersebut bisa mengeluarkan tenaga sebesar 105 hp pada putaran 5.800 rpm dan torsi puncak 143 Nm di putaran 4.000—4.600 rpm.

Tenaga pada mobil ini tersalurkan melalui dua pilihan transmisi yang ada. Yaitu CVT dan manual enam percepatan. Selain itu, mesin mobil Wuling ini telah memiliki standar EURO 4.



2. INTERIOR

Sebagai keluaran mobil SUV, Wuling Alvez ini memiliki kapasitas untuk 5 orang penumpang. Selain itu, dasbor dan door trim pada mobil ini menggunakan bahan yang lebih didominasi oleh plastik berpola.

Desain yang ada pada dasbor ini dinilai sangat menarik dan memberikan kesan elegan. Jok untuk mobil ini juga sudah memiliki material yang bagus dan akan sangat nyaman jika untuk duduk dalam waktu yang lama.

Selain itu, untuk jok belakang pada mobil ini juga bisa penumpang rebahkan agar penumpang merasa nyaman. Jok belakang pada bagian untuk duduk bisa penumpang lipat kedepan dan bagian punggung juga bisa penumpang lipat kedepan.



3. FITUR KENYAMANAN

Wuling Alvez ini juga sudah dilengkapi fitur kenyamanan yang bisa membuat pengguna nyaman saat berkendara. Salah satunya adalah Remote Control App yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan mobilnya lewat internet. Jadi, pengguna bisa mengakses mobil ini dari jarak jauh dengan menggunakan aplikasi MyWuling+.

Dalam Remote Control App juga memiliki beberapa fitur lainnya. Seperti Bluetooth Key, Vehicle Remote Control, Vehicle Positioning, dan Geo-Fencing Security.

Pengguna mobil ini juga sudah bisa menikmati online music, internet messaging App, dan online navigation lewat head unit yang sudah bisa berbahasa Indonesia.

Lengkap juga dengan Wuling Indonesia Command (WIND) yang sebelumnya sudah lebih dulu hadir pada Almaz RS dan Cortez. Fitur ini membuat pengguna mampu untuk mengoperasikan berbagai fitur yang ada di Alvez seperti pendingin udara, musik atau radio, dan sebagainya.



4. FITUR KESELAMATAN

Mobil Wuling ini juga sudah lengkap dengan fitur keamanan ADAS (Advanced Driver Assistance System) yang sudah lebih dulu hadir pada model Wuling sebelumnya.

Fitur ini memiliki tiga kategori yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance.

Untuk bagian Adaptive Cruise yaitu Traffic Jam Assistance (TJA) with lane-keeping function, Adaptive Cruise Control (ACC), Intelligent Cruise Assistance (ICA) with lane-keeping function, dan Bend Cruise Assistance (BCA).

Selain itu juga dalam kategori Safe Distance & Braking Assistance terdapat Automatic Emergency Braking (AEB), Forward Collision Warning (FCW), Collision Mitigation System (CMS), Safe Distance Warning (SDW), dan Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA).

Terakhir, ada Lane Departure Warning dalam kategori Lane Recognition yang memiliki fungsi membuat pengguna tetap aman berkendara dalam jalurnya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts