Facebook Twitter RSS
banner

Wuling Alvez Tampil Beda, Hasil kolaborasi dengan Bartega



Wuling bersama Bartega menghadirkan sebuah karya seni lukis dengan objek kanvasnya ialah Wuling Alvez.

Bartega adalah perusahaan yang menaungi komunitas di bidang seni. Bartega berdedikasi untuk menginspirasi masyarakat dalam mengeksplorasi kreativitas melalui seni lukis.

"Compact SUV terbaru Wuling ini hadir sebagai jawaban mobilitas bagi mereka yang berjiwa muda dan stylish, oleh karena itu kami berkolaborasi dengan Bartega sebagai art entrepreneur ternama di Indonesia untuk berkreasi di Alvez" ujar Dian Asmahani, Brand and Director Marketing Wuling Motors.

Di sisi lain, Bartega percaya bahwa seni memiliki kekuatan untuk meningkatkan kualitas hidup, membuka pikiran dan hati, serta membangun koneksi antarindividu. Co-founder Bartega Benson Putra mengaku sangat tertantang ketika diajak berkolaborasi untuk menghasilkan karya seni dengan Wuling Alvez. "Sebenarnya ini sebuah tantangan banget, karena saya sebagai seniman harus melihat kesulitan dari seninya, atau medianya. Biasanya melukis di kanvas sekarang di mobil, secara medianya lebih besar, dan toleransi kesalahan sedikit sekali. Jadi harus hati-hati, dan harus tahu apa yang mau dilakukan agar hasilnya enak dilihat," jelas Benson.

Mengambil basis Wuling Alvez EX warna putih, Alvez spesial Bartega tersebut menjadi kanvas lukisan keren yang menggambarkan aktivitas kawula muda.

Inspirasi dari lukisannya pun punya arti tersendiri. Menurut Benson, dirinya mengambil ide dari bagian eksterior Alvez dan setelah merasakan sensasi berkendara dari SUV kompak tersebut.

Kreasi seni Bartega pada Alvez menjadikan mobil ini sebagai kanvas berjalan yang melukis setiap sisinya dengan pola dan objek yang menggambarkan orang yang sedang bekerja, bersosialisasi, menjalankan hobi, hingga commuting untuk bekerja. Alvez dengan tampilan stylish dan fitur inovatifnya semakin menambah nilai seni pada mobil ini.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts