Facebook Twitter RSS
banner

Wuling Alvez, Mobil Kekinian dengan Teknologi Canggih dan Lengkap!




Wuling memberikan gebrakan baru dengan meluncurkan Wuling Alvez yang bersaing dengan kompetitornya pada segmen small SUV.

Dengan harga yang terjangkau, Wuling Alvez hadir dengan tagline "all at once", yaitu mobil yang mempunyai konsep Style & Innovation in One SUV dengan segudang fitur teknologi canggih dan lengkap, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai mobil harian maupun mobil keluarga.


Mari kita ulas spesifikasi dan fitur fitur canggih dari Wuling Alvez!



SPESIFIKASI WULING ALVEZ

Wuling Alvez dibekali spesifikasi yang mumpuni. Dengan dimensi ukuran 4,350x1,750x1,610 serta seat capacity untuk 5 orang, kendaraan ini nyaman digunakan untuk barang bawaan yang cukup banyak saat bepergian.

Spesifikasi penting lainnya yang ada pada Alvez, yaitu pada setir yang sudah berteknologi Electric Power Steering (EPS), yang mana sistem ini memberikan bobot ringan mobil serta mudah perawatannya.

Spesifikasi Wuling Alvez pada fitur kenyaman dilengkapi selain dengan digital AC control, juga teknologi keyless entry dengan engine start/stop button agar praktis saat akan menjalankan mobil. Selain itu, adanya fitur remote open window juga lebih memudahkan pemilik mobil untuk mengatur jendela dari jauh.

Kenyamanan lain yang disematkan yaitu fitur standar unlock tailgate menambah kemudahan pemilik mobil saat akan membuka bagasi dari dalam kabin.

Keamanan Wuling Alvez semakin lengkap dengan fitur Immobilizer dan alarm anti-theft yang membuat pengguna lebih waspada dengan pencurian mobil. Pada head unit juga dilengkapi rear parking sensors, yang mana spefikasi ini memudahkan proses parkir dalam kondisi area terbatas atau sempit.


FITUR TEKNOLOGI YANG CANGGIH

Wuling Alvez dilengkapi fitur-fitur unggulan dengan teknologi inovatif, sehingga pengguna terasa nyaman dan aman di perjalan. Seperti sistem keselamatan terintegrasi Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV) atau Wuling Remote Control App yang dapat terkoneksi ke smartphone melalui aplikasi MyWuling+ dan perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama pada Wuling Indonesian Command (WIND).

Mengedepankan inovasi untuk fitur-fitur penting, ADAS, sebagai fitur keamanan Wuling Alvez, terbagi dalam empat kategori. Pertama adalah Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA), dan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Kategori selanjutnya ialah Lane Recognition yang didukung Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Assistance (LKA).

Kategori ketiga, yaitu Safe Distance & Braking Assistance yang dibekali Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA), Collision Mitigation System (CMS).

Sedangkan kategori terakhir yakni Automatic Light, yang dilengkapi Intelligent Head Beam Assistance (IHMA).

Pada fitur WIND mengusung konsep WIND Technology That Inspires sehingga memberikan pengalaman mengendarai Alvez lebih mudah dan praktis. Berbagai fitur dengan perintah berbahasa Indonesia dapat membantu pengendara berkonsentrasi saat berada di perjalanan. Mulai dari pengaturan AC, mengontrol jendela, hingga Panoramic Sunroof.

Fitur keselamatan Wuling Alvez tidak hanya pada ADAS, tetapi juga dilengkapi dilengkapi fitur keselamatan tambahan yang membuat keselamatannya semakin terjamin seperti dual airbags, rem ABS+EBD, hill hold control, ESC (Electronic Stability Control), dan Tire Pressure Monitoring System.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts