Facebook Twitter RSS
banner

Ngabuburide Cari Takjil Naik Wuling Alvez? Seru!




Hari Raya semakin dekat! Tak terasa ngabuburit pun akan berakhir dalam waktu dekat, tapi mungkin rasanya seru juga ya kalo ngabuburit cari takjil naik Wuling Alvez? Hehehe.

Anyway, Sudahkah kamu siap untuk tampil beda dan memukau keluarga dan teman-temanmu? Jika belum, ada satu solusi yang tepat untukmu: Wuling Alvez EX!

Wuling telah menjadi salah satu merek mobil yang populer di Indonesia, terutama setelah mereka meluncurkan varian terbaru mereka, yaitu Wuling Alvez.

Mobil buatan pabrik di Cikarang, Jawa Barat ini telah menarik perhatian konsumen yang penasaran dengan fitur-fitur unggulan yang dimilikinya.

Selain memiliki desain yang mewah dan elegan, Wuling Alvez juga memiliki keunggulan-keunggulan yang membuatnya menjadi mobil SUV Compact yang layak dipertimbangkan oleh konsumen.

Wuling Alvez hadir dalam tiga varian yang berbeda, yaitu SE, CE, dan EX. Diantara ketiganya, varian tertinggi adalah Wuling Alvez EX.

Perbedaan pada bagian eksterior, hanya pada varian Wuling Alvez EX yang dilengkapi dengan lampu LED, Daytime Running Light, fog lamp, roof rail, shark fin antenna, rear wiper, dan electric sunroof.

Seperti produk-produk Wuling lainnya yang memiliki logo Silver Logo, Wuling Alvez EX juga dilengkapi dengan teknologi pintar yang dapat meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih modern dan percaya diri.

Salah satu inovasi tersebut adalah Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Keselamatan dan kemudahan dalam berkendara menjadi prioritas utama pada Wuling Alvez, terbukti dengan adanya fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang secara aktif mendukung keselamatan berkendara pengemudi pada varian Alvez EX.

Selain fitur keselamatan tersebut, seluruh varian Alvez dilengkapi dengan fitur keselamatan standar yang tidak kalah penting, seperti Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Emergency Stop Signal (ESS), Dual SRS Airbags, Tire Pressure Monitoring System, Seatbelt Reminder, ISOFIX, dan Immobilizer anti theft alarm.

Dengan fitur-fitur keselamatan tersebut, pengemudi dan penumpang dijamin akan merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara menggunakan Wuling Alvez.

Semua varian dilengkapi 20W USB fast charging, namun varian tertinggi memiliki fitur yang lebih lengkap untuk mendukung mobilitas penumpang di dalam mobil.

Beberapa fitur tersebut antara lain AC dengan filter udara PM2,5, stopkontak USB di baris kedua, keyless entry dengan tombol start-stop, remote control Wuling, kunci Bluetooth, serta alarm lokasi kendaraan dan geo fencing.

Selain itu, Wuling ALvez juga memiliki keunggulan lain yang tak kalah penting, yaitu performa yang tangguh namun tetap memberikan kenyamanan saat dikendarai.

Mesin dengan kapasitas 1.500 cc mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 105 hp dan torsi maksimum mencapai 143 Nm.
Selain performanya yang andal, kenyamanan pengemudi dan penumpang juga menjadi prioritas.

Sistem suspensi yang baik dan pengaturan ketinggian setelan kursi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengemudi dan penumpang akan membuat perjalanan semakin nyaman dan menyenangkan.

Meski dilengkapi dengan fitur-fitur dan spesifikasi yang lebih lengkap dibandingkan dengan tipe SE dan CE, Wuling Alvez varian EX masih dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu sebesar Rp295 juta.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts