Facebook Twitter RSS
banner

Wuling Air EV, Pilihan Tepat Untuk Menunjang Produktivitas




Salah satu kendaraan roda empat yang saat ini tersorot dengan teknologi ramah lingkungan dan hemat bahan bakar salah satunya yaitu Wuling Air Ev.

Pemerintah RI juga saat ini memberlakukan subsidi PPN untuk 35.900 mobil listrik murni (battery electric vehicle) dengan 40 persen rakitan lokal.

Dimana jika sebelumnya konsumen Wuling Air Ev harus membayar PPN sebesar 11 persen, maka setelah disubsidi PPN yang dibayarkan konsumen hanya 1 persen saja.

Seperti halnya Wuling Air EV yang memiliki dua varian dengan harga yang berbeda yaitu dengan harga normal Standrad Range berkisar Rp243 jutaan dan untuk varian Long Range sekitar Rp299,5 jutaan.

Setelah mendapat subsidi pemerintah harga dipotong menjadi Rp222 jutaan untuk varian Standard Range dan varian Long Range menjadi Rp273,5 juta.

Jadi untuk harga mobil listrik setelah disubsisdi akan mendapat pengurangan harga Rp20 jutaan lebih dibandingkan harga normal.

Tak sampai disitu, dari pihak Wuling memberikan promo dalam program pembelian secara kredit menggunakan Wuling Finance.

Dengan pembelian secara kredit, varian Standard Range bisa langsung dibawa pulang dengan Total Down Payment (TDP) yaitu sebesar Rp14 jutaan saja dan untuk varian Long Range Rp17 jutaan.

Penawaran promo lainnya berlaku untuk pembelian produk Wuling yang berlangsung hingga 19 April yakni Wuling Emas.

Dengan harga penawaran yang murah, Wuling Air Ev menawarkan biaya kepemilikan yang ringan dimana sperti mobil pada umumnya yang membutuhkan perawatan khusus seperti oli dan beberapa komponen lain secara rutin untuk merawat kendaraan.

Kini mobil listrik tidak membutuhkan perawatan khusus seperti itu, lebih mudah dan sederhana dengan biaya perawatan yang lebih murah.

Pihak Wuling sendiri mengkonfirmasi mobil listrik Wuling Air Ev sampai 100.000 km dengan biaya perawatan dengan cukup membayar Rp3,9 juta saja.

Keuntungan lain dari mobil listrik Wuling Air Ev ini yaitu sanggup melaju sampai sejauh 300 km dengan varian Long Range nya bebas melewati wilayah yang ganjil genap.

Ini juga merupakan salah satu uapaya pemerintah untuk mendorong masyarakat menggunakan dan mulai beralih memakai mobil listrik.

Kemudian Wuling Air Ev ini juga dibekali dengan berbagai fitur yang canggih dan lengkap.

Dengan teknologi WIND (Wuling Indonesian Command) yang memberikan pengalaman berkendara lebih mudah.

Kendaraan cerdas ini menawarkan beberapa fitur-fitur canggih seperti IoV (Internet of Vehicle) yang mempunyai fitur perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama dan satu-satunya di industri otomotif Indonesia yaitu WIND (Wuling Indonesian Command).

Fitur canggih lainnya yaitu fitur Easy Home Charging yang memungkinkan penggunanya bisa melakukan pengisian daya dengan mudah tanpa ribet.

Fitur canggih yang digunakan dalam Wuling ini yaitu melalui aplikasi MyWuling+ bisa sebagai Wuling remote control App dimana kecanggihannya terlihat dapat menghidupkan dan memadamkan mesin dan juga dapat mengetahui posisi kendaraan lewat konektivitas smartphone.

Sistem pengisian baterai tipe ini cukup praktis dimana bisa dilakukan ditempat seperti penginapan dan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Banyak sekali keuntungannya dengan beberapa teknologi yang memungkinkan berkendara dengan menyalakan tanpa menekan tombol atau memutar anak kunci.

Sangat praktis dan sat set dengan cukup menginjak rem sampai layar menampilkan status ready kemudian mobil siap membawamu ke tempat yang dituju dengan aman dan nyaman.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts