Facebook Twitter RSS
banner

Mudik ke kampung halaman lebih seru dengan Wuling Alvez!




Mobil baru untuk mudik lebaran banyak kamu temukan di pasar Indonesia, salah satunya adalah Wuling alvez dengan harga yang terjangkau. Mobil ini merupakan salah satu mobil dengan harga yang cukup murah. Mobil yang dibanderol dengan harga dibawah 300 juta ini sangat mencuri perhatian masyarakat sejak awal peluncurannya.

Jika kamu mudik dengan menggunakan mobil baru tentunya Wuling Alvez ini sangat cocok untuk mudik ke kampung halaman. Mobil ini sangat memenuhi kebutuhan untuk mobil keluarga.

Wuling Alvez ini memiliki tampilan yang sporty. Terlebih Wuling menerapkan gaya dynamic dual tone color digemari sejumlah penggila otomotif.

Pada bagian penerangan, Wuling Alvez sudah mengadopsi model LED di depan maupun belakang. Membuat pemilik nyaman saat menggunakannya ketika malam hari.

Di sektor penghasil daya, Wuling Alvez mengandalkan mesin 1.485 cc empat silinder DVVT DOHC. Rancangannya mampu menghasilkan daya 105 hp pada 5.800 rpm dan torsi puncak 143 Nm pada 4.000 rpm.

Seluruh tenaga menyalur melalui transmisi otomatis model CVT. Sehingga tidak terasa lagi efek perpindahan gigi juga membuat tidak nyaman.

Wuling Alvez juga dilengkapi dengan fitur yang canggih banget. Fitur fitur itu antara lain adalah Remote Control App, perintah suara berbahasa Indonesia pertama dan satu-satunya di Tanah Air. Penyematan tersebut agar konsumen mudah memakai kendaraanya, simak rangkumannya

WIND (Wuling Indonesia Command)

Pertama disematkan WIND, merupakan teknologi dan memungkinkan pengguna dapat mengoperasikan berbagai fitur Wuling Alvez. Seperti contoh pendingin udara, jendela, sunroof, akses hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi, mengatur volume suara hingga menginformasikan tanggal maupun waktu.

ADAS

Fitur unggulan dari Wuling Alves selanjutnya ADAS (Advanced Driver Assistance System) yang membantu perjalanan pemiliknya jadi lebih aman. Teknologi ini mampu mendeteksi, memperingatkan, bereaksi terhadap risiko bahaya selama perjalanan serta mengurangi beban kerja pengguna selama mengemudi.

Patut kamu ketahui terdapat tiga kategori fitur ADAS di SUV tersebut, berikut ringkasannya.

Adaptive Cruise: ACC (Adaptive Cruise Control), BCA (Bend Cruise Assistance), TJA (Traffic Jam Assistance) with lane-keeping function lalu ICA (Intelligent Cruise Assistance) with lane keeping function.

Lane Recognition: Lane Departure Warning berguna membantu pemilik agar berkendara aman dalam lajurnya.

Safe Distance & Braking Assistance: SDW (Safe Distance Warning), FCW (Forward Collision Warning), CMS (Collision Mitigation System), AEB (Automatic Emergency Braking) dan IHBA (Intelligent Hydraulic Braking Assistance).

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts