Facebook Twitter RSS
banner

Punya Fitur Canggih, Hyundai NEW PALISADE Cocok Banget Buat Mudik




Hyundai New PALISADE cocok buat mudik Lebaran dengan didukung banyak fitur yang membantu sepanjang perjalanan.

Hyundai New PALISADE pertama kali dirilis untuk pasar Amerika dan Korea Selatan dengan penyegaran di sektor eksterior dan interior.

Hyundai New Palisade memiliki dimensi (PxLxT) : 4.995 x 1.975 x 1.750 mm, dengan jarak sumbu roda 2.900 mm.

Harga on the road-nya (DKI Jakarta) dibanderol Rp 992,5 juta untuk tipe Signature 2WD.


AKOMODASI & KENYAMANAN

Tampilan eksterior, Hyundai New PALISADE dibekali gril baru dengan bahasa desain Premium Parametric Shield.

Seperti PALISADE facelift di Korea Selatan, Hyundai juga memberikan DRL baru yang diposisikan di sisi luar lampu utama serta bumper desain baru.

Semua line-up terbaru keluaran Hyundai termasuk New PALISADE Signature, untuk masuk ke dalam kabin cukup kantongi remote keyless-nya di saku, lalu tekan tombol yang ada di handle pintu depan, maka pintu sudah bisa dibuka.


FITUR

Hyundai PALISADE facelift ini juga ditambahkan fitur canggih yang lebih lengkap.

Mulai dari Smart Cruise Control (SCC) with Stop and Go (SG), FCA (Forward Collision-Avoidance Assist), BCW (Blind-spot Collision-Warning), RCCA (Rear Cross Traffic Collision-Avoidance Assist, LKA (Lane Keeping Assist), LFA (Lane Following Assist), DAW (Driver Attention Warning) with leading vehicle departure alert, RVM (Rear View Monitor), Manual Speed Limit Assist (MSLA), 6 kantong airbag, dan lain-lain.

Dan ada juga fitur keselamatan mulai SCC with Stop and Go, FCA , LKA dan LFA.

Dimulai dengan fitur LFA yang langsung klik tombol di setir sebelah kanan, maka langsung terlihat di layar MID gambar setir dengan tanda marka jalan kiri dan kanan.

Fitur-fitur keselamatan ini sangat asyik digunakan saat berada di jalur tol trans Jawa.

Kemudian saat kamera membaca marka jalan dan posisi mobil mendekati marka, maka seketika setir mobil akan berbelok ke arah kiri atau kanan secara otomatis. Kecuali apabila kita mengaktifkan lampu sein, maka fitur ini tidak akan bekerja.

Berbeda dengan LKA yang akan aktif pada kecepatan mulai 60 km/jam, maka akan muncul indikator warna hijau pada MID setelah membaca jalur garis jalan.

Fitur ini pun dirasa cukup membantu pengendara saat kelelahan.

Ada juga fitur FCA, fitur ini berfungsi jika ada kendaraan di depan kita berhenti mendadak, maka fitur FCA pun akan aktif.

Hyundai New Palisade juga dilengkapi beberapa fitur keren lainnya seperti Safe Exit Assist (SEA), High Beam Assist (HBA), Rear View Monitor (RVM), Surround View Monitor (SVM), Blind Spot View Monitor (BVM), Parking Distance Warning (PDW).

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts