Facebook Twitter RSS
banner

Yuk Ngabuburide Virtual bareng Wuling Di Wuling Live Day




Hari ini Wuling kembali mengadakan Wuling Live Day dengan tema "Ngabuburide Bersama Wuling". Wuling Live Day kali ini menghadirkan promo promo menarik dari berbagai unit produk Wuling. Dan Anda bisa mengetahui informasi lengkap dari mobil impian mulai dari Alvez, Air ev dan Almaz Hybrid yang akan dikemas berbeda dari sebelumnya. Nggak cuma itu aja, tentunya akan ada promo-promo menarik, quiz berhadiah, serta untuk Anda yang beruntung, Anda bisa berkesempatan mendapatkan undian emas hingga 50 gram untuk setiap pembelian mobil Wuling di bulan ini!


Wuling Alvez

Wuling Alvez merupakan mobil SUV masa kini yang memiliki arti “all at once” dengan konsep Style & Innovation in One SUV. Merupakan kendaraan yang menyatukan tampilan eksterior dan interior stylish dan sleek, didukung fitur inovatif seperti sistem keselamatan terintegrasi sebagai kenyamanan yang menyempurnakan perjalanan lebih tenang selama selama mengendarai SUV compact ini.

Wuling Alvez juga dilengkapi fitur-fitur unggulan seperti sistem keselamatan terintegrasi Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV) atau Wuling Remote Control App yang dapat terkoneksi ke smartphone melalui aplikasi MyWuling+ dan perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama pada Wuling Indonesian Command (WIND).


Wuling Air EV

Wuling Air ev merupakan mobil listrik pertama Wuling yang mengusung desain future-tech. Dengan tagline “Drive For A Green Life”, kendaraan cerdas ini menawarkan smart driving experience dengan fitur-fitur canggih yang disematkan, sehingga membuat perjalanan Anda terasa lebih mudah dan nyaman.

Wuling Air ev juga sudah dilengkapi dengan IoV (Internet of Vehicle) atau Wuling Remote Control App, fitur perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama dan satu-satunya di industri otomotif Indonesia yaitu WIND (Wuling Indonesian Command), serta fitur Easy Home Charging yang memungkinkan penggunanya bisa melakukan pengisian daya dengan mudah.


Wuling Almaz Hybrid

Almaz Hybrid merupakan mobil cerdas Wuling dengan konsep perpaduan mobil berbahan bakar minyak bensin (bbm) dan mobil listrik. Memiliki kombinasi sempurna antara performa dan efisiensi untuk pengalaman berkendara berbeda berkat minim emisi dan polusi, namun performa tetap bertenaga. Didukung desain dinamis pada eksterior dan interior, Wuling Almaz Hybrid menjadi mobil SUV premium untuk menyempurnakan perjalanan Anda di mana saja dan kapan saja.

Almaz Hybrid didukung juga dengan fitur fitur yang lengkap dan canggih yang sangat berguna untuk membantu pengendara. Mulai dari Internet of Vehicle (IoV) atau Wuling Remote Control App yang dapat terkoneksi ke smartphone melalui aplikasi MyWuling+. Didukung fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS), hingga perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama pada Wuling Indonesian Command (WIND). Semuanya merupakan bagian dari Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Adapun teknologi layanan Over-The-Air (OTA) yang inovatif memudahkan pengguna melakukan pembaruan sistem pada mobil Almaz Hybrid.

Jangan sampai kelewatan, catat tanggal dan jam Wuling Live Day #Ngabuburide:
๐Ÿ—“ Selasa, 11 April 2023
⏰ 15:30 - 16:30 WIB
๐Ÿ“ Live di Instagram dan Tiktok @wulingmotorsid

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts