Facebook Twitter RSS
banner

Wuling Alvez yang Stylish, Cocok untuk Lengkapi Lifestyle Anak Muda




Wuling Alvez hadir untuk menemani pasar anak muda dalam berkendara. Mobil baru Wuling Alvez ini masuk di kelas SUV compact dengan segudang fitur canggih masa kini. Kebutuhan konsumen akan mobil SUV kian meningkat dan semakin tinggi. Karena itu, Wuling Alvez pun tak tinggal diam dengan memberikan spesifikasi yang unggul dan canggih.

Selain itu, mobil SUV terbaru ini juga memiliki harga yang sangat murah meriah. Dengan begitu, persaingan di kelas SUV pun kini kian memanas dan sengit.

Wuling Alvez ini didesain dengan body yang sangat elegan dan premium, sehingga menyaingi SUV compact lainnya seperti Honda HRV dan Hyundai Creta. Seperti diketahui, mobil di kelas SUV saat ini sedang jadi incaran banyak konsumen termasuk Anda bukan?

Maka itu, Wuling Alvez ini pun disebut sangat cocok digunakan untuk semua kalangan, terutama anak muda mapan dan berwibawa. Sehingga dengan memakai mobil SUV terbaru ini, akan menaikkan kelas anak muda saat itu juga.

Wuling Alvez memiliki 3 varian, yakni ada SE dibanderol Rp209 juta, tipe CE Rp255 juta, serta tipe EX dijual Rp295 juta.

Kemudian untuk pilihan warnanya, SUV murah ini hadir dengan varian warna yang sangat trendy dan elegan, yakni ada warna merah, hitam, aurora silver, tungsten steel grey, serta putih.

Selain itu adapun dimensinya, memiliki panjang 4.350 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.610 mm.

Sehingga, mobil SUV Compact ini sangat cocok digunakan oleh anak muda jaman sekarang yang selalu tampil sporty dan trendy.

Tak hanya itu, Wuling Alvez juga sudah dilengkapi dengan desain eksterior canggih yakni LED DRL, LED di lampu utama serta lampu belakang juga ada velg ukuran 16 inci.

Fitur yang dihadirkan pun sangat berkelas ada electric sunroof dan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND).

Lalu ada juga fitur Internet of Vehicle (IoV) serta fitur keselamatan memakai Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Untuk spesifikasi dapur pacu, Wuling Alvez memakai mesin bensin NA 1.485 cc dengan tenaga 105 HP per 5.800 rpm serta torsi 143 nm per 4.000- 4.600 rpm.

Bagi Anda yang sedang mencari mobil SUV, Wuling Alvez ini sangat layak beli, apa lagi ada promo uang muka atau DP murah cuma Rp20,9 juta dengan cicilan hanya Rp4,1 juta saja per bulan.

Jadi bagi semua kalangan terutama anak muda, Wuling Alvez sangat cocok untuk dimiliki saat ini juga.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts