Facebook Twitter RSS
banner

[ask] body kit avanza velos

mau nanya ni para suhu mod dan buat yg tau ..

ane mau beli bodykit avanza velos tapi mau dipasang di mobil ane all new avanza type G ..
udah ane coba cari shop online tapi katanya nga bisa cuma bisa khusus buat velos .. padahal ane pernah lihat di yutub ada yg avanza type g pakai bodykit velos ..

apa yang ane lihat itu d custom sendiri d bengkel ?
klu ada yang jual bodynya bisa lgsung pasang di type G mohon referensinya .. terima kasih

salam mod ..

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts