Facebook Twitter RSS
banner

Usia Masih Belasan Tahun, Deretan Seleb ini Hobby Pake Bikini, Wow!



Deretan anak selebriti yang memiliki paras ayu, pastinya menjadi ketertarikan bagi kaum adam. Selain memiliki bakat yang begitu luar biasa, mereka juga memiliki bentuk tubuh yang membuat mata kaum adam terbelalak. Beberapa dari mereka, pastinya mewarisi kemenawanan dari ibunda mereka masing-masing.

Seperti suasana saat mereka berlibur di pantai, mereka tampil seksi dengan mengenakan bikini yang memang diperuntukkan momen tersebut. Sayangnya, beberapa warganet yang melihat justru memebrikan komentar miring untuk mereka. Pasalnya, mereka dinilai masih terlalu muda dengan memamerkan bentuk tubuhnya mengenakan bikini. Padahal mereka mengenakan pakaian tersebut di tempatnya.

Spoiler Show

1. Shaloom Razade

Putri dari artis cantik Wulan Guritno ini juga gerap mencuri perhatian. Pasalnya, Shaloom memang kerap tampil seksi dan foto-fotonya kerap diuunggah di medsos. Ia pun gemar mengenakan bikini saat di pantai. Shaloom juga masih berusia 19 tahun.


Spoiler Show

2. Shafa Haris

Nama, Shafa Haris memang dikenal sejak ia melabrak Jennifer Dunn, selingkuhan dari sang ayah. Diketahui, Shafa kini masih berusia 14 tahun. Meski begitu, Shafa berani mengenakan pakaian-pakaian yang terbuka. Lekuk tubuhnya, memang terlihat bagus untuk anak susianya.


Spoiler Show

3. Valerie Thomas

Valerie memang dikenal memiliki bentuk tubuh yang aduhai. Banyak warganet yang menjulukinya memiliki 'body goals'. Tentu saja, hal itu pasti membuat iri sebagian kaum hawa. Kini, Valerie diketahui tengah berusia 19 tahun.


Spoiler Show

4. Angel Pieters

Diusianya yang masih 19 tahun, Angel memang memang terlihat begitu menawan dan seksi. Penyanyi jebolan dari Idola Cilik ini, juga gemar tampil mengenakan bikini saat di pantai.


Spoiler Show

5. Alyssa Daguise

Kekasih dari Al Ghazali ini juga kerap mencuri perhatian. Alyssa memang memiliki tubuh yang proposional. Kini, ia masih berusia 18 tahun. Meski begitu, Alyssa dikenal sebagai wanita yang kerap tampil seksi.


SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts