Facebook Twitter RSS
banner

Wanita Yang Berprofesi Sebagai Tentara Ini Punya Otot Yang Kekar



Seorang wanita asal Los Angeles, Amerika Serikat yang berprofesi sebagai tentara, bernama Cammie Lynne Leal memiliki otot yang kekar. Diketahui, Cammie adalah veteran perang yang pernah dikirim ke Afghanistan sekaligus seorang tenaga medis serta instruktur dan motivator di tempat gym.

Cammie mengisi hari-harinya dengan aktivitas mengangkat beban dan kerap memamerkan badannya yang bidang dengan otot kekar dan tangan penuh tato di akun Instagramnya. Cammie menjelaskan bahwa ketertarikannya pada angkat beban berawal saat masuk militer. Ketika di bangku sekolah, ia juga gemar menjajal berbagai macam olahraga.

"Ketika saya bergabung dengan militer, saya menjadi gila akan cardio dan berat saya turun dari 85 kilogram menjadi sekitar 55 kilogram. Tapi saya tidak suka penampilan saya saat itu, saya terlalu kecil," ungkapnya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts