Facebook Twitter RSS
banner

Kuat kayak ayam jago saat pergi jauh, lakukan beberapa hal ini!



Siapa yang kalo mau pergi jauh pakain kendaraan sendiri kadang suka gampang banget capek? Atau kalo naik motor jadi dikit-dikit istirhat? Ada yang begini gak? Pasti ada deh. soalnya ada temen gue juga yang kadang kalo pergi jauh dan bawa kendaraan sendiri jadi gampang capek apalagi kalo yang dibawa itu motor.



Tapi, untungnya ada beberapa cara buat ngatasin supaya gak gampang cape dan kuat kayak ayam jago pas pergi jauh bawa kendaraan sendiri. Nah, beberapa hal ini yang bisa di lakukan!

1. Siapin kondisi fisik pribadi
Sebelum pergi jauh bawa kendaraan sendiri pastikan kita udah istirahat dengan cukup. Jangan sampe pas pergi kita kurang istirahat, yang ada pas di jalan kita gak kuat kayak ayam jago, bro!

2. Makan yang cukup
Makan yang cukup, jangan sampe perut kosong saat akan berangkat. Bahkan sebelum berangkat kalo perlu minum suplemen kesehatan. Biasanya bisa minum saripati ayam dari brands yang botol ijo itu. Peptida-peptida bisa berguna mengurangi kelelahan sehingga stamina ttp fit dan juga bisa meningkatkan konsentrasi, penting nih kalau mau pergi jauh tapi nyetir sendiri, jadi kita bakal kuat kayak ayam jago dan gak gampang lelah.

3. Bawa perlengkapan kendaraan yang cukup
Supaya kalau ada kendala kita udah bisa siap menghadapinya. kotak p3k sampe tools kendaraan buat jaga-jaga kalo ada trouble pada kendaraan yang kita gunakan. Gak ada salahnya kok bawa benda-benda ini, karena kita gak akan pernah tau apa yang akan terjadi saat kita di jalan nanti.

4. Pastikan kendaraan siap
Jangan sampe kendaraan gak siap, karena kita kan bakal berkendara dengan waktu yang lumayan lama. Cek oli mesin, minyak rem, kanvas rem, kekencangan/kerenggangan rantai motor, kopling, ban, cek kondisi lampu-lampu kendaraan, lampu depan (head lamp), lampu belakang, lampu sein, sama kalo bisa sekalian tune-up di bengkel deh sebelum kita berangkat.

5. Susunan rombongan perjalanan jangan sampe berantakan
siapa yang jadi pemimpin di perjalanan ini yang nanti pastinya harus bertanggung jawab di perjalanan ini kalo emang berangkatnya secara rombongan, ada yang jadi vojriders gak, blockernya siapa, sampe sweepernya juga siapa. Ini perlu di diskusiin sebelum berangkat. Supaya pergi bareng, pulang juga bareng dengan selamat. Tapi kalo emang pergi sendirian, kita harus bertanggung jawab sama diri kita sendiri, pastiin kita kuat kayak ayam jago saat akan pergi nantinya.


Kalian ada yang mau pergi jauh dan menggunakan kendaraan sendiri dalam waktu dekat ini? Coba deh! lakukan beberapa hal di atas dan minum ayamnya, jadi kita gak perlu khawatir kita sakit di jalan, karena kita udah memastikan kita udah kuat kayak ayam jago sebelum berangkat. Kalian yang suka pergi jauh punya tips sebelum berangkat gak? Kalo ada, coba share di komen bro!

:semangat: :semangat: :semangat:

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

2 komentar:

  1. ayo bagi yg suka maen judi ayam on line sabung ayam peru
    di bolavita tempat nya banyak sekali bonus2 menarik
    dan game2 on line terlengakap se indonesia
    dengan pelayanan 24 jam yg sangat ramah

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995
    BBM: BOLAVITA

    BalasHapus
  2. Dalam pembahasan komentar saya kali ini
    Beberapa cara untuk mengalahkan musuh pada Ayam Aduan
    Agar cepat mengalahkan musuh tersebut, Ayam Aduan kita butuh Olahraga
    Nah bukan orang saja yang butuh olahraga, tetapi Ayam Aduan juga
    Kali ini saya membuatkan artikel tajenonline

    Cara Membentukan Seluruh Otot Tubuh Ayam Aduan Kuat

    Bisa Baca Selengkapnya di sini
    https://tajenonline.net/cara-membentukan-seluruh-otot-tubuh-ayam-aduan-kuat/

    Jika anda kurang memahami nya, Boleh ditanyakan langsung dengan tajenonline
    Pasti akan langsung cepat direspon atau dibalas chatting anda.
    Terima kasih sudah menyukai komentar saya barusan.

    BalasHapus

Popular Posts