Facebook Twitter RSS
banner

Inilah Cara TYCI Community Ladies Day Rayakan Hari Kartini



Dalam rangka memperingati hari Kartini TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) mengadakan TYCI Community Ladies Day yang diselenggarakan di beberapa tempat di Jakarta Selatan akhir pekan lalu. Acara yang diikuti oleh member wanita TYCI ini bertujuan untukmenghilangkan stigma bahwa hampir semua wanita kurang mahir dalam berkendara.

Kegiatan TYCI Ladies Day dalam memperingati Hari Kartini diisi dengan beauty class, cooking class dan public speaking class, juga tidak ketinggalan TYCI Ladies juga mengadakan coaching clinic safety driving bersama dengan para siswi sekolah Raffles International School.

Acara TYCI Ladies Day Community Festival 2018 ini diikuti oleh 32 perempuan anggota komunitas otomotif, 30 siswi SMA Raffles International School serta sekitar 20 officer dari member TYCI, dengan iring-iringan 21 mobil yaris dan mobil toyota lainnya dengan rute dari mulai Astrido Pondok Indah, Sekolah Raffles International School kemudian venue terakhir yaitu Aston Priority Tb Simatupang.





Acara ini juga akan di hadiri oleh perwakilan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak , yaitu Bapak Skriptandono, kemudian perwakilan dari Pemprov DK.

"Dengan semangat let's Go Beyond, mari kita patahkan stigma bahwa hampir semua wanita kurang mahir dalam berkendara, diharapkan setelah berakhirnya acara hari ini, maka akan tumbuh lebih banyak wanita yang cantik, pintar serta mahir dalam berkendara dan juga peduli terhadap keamanan berkendara " ujar Irwan Prasojo selaku Ketua Umum TYCI.

Dengan member wanita sebanyak kurang lebih 30% dari total member di TYCI, maka TYCI merasa punya tanggungjawab untuk dapat membuat semua member wanita mendapatkan keuntungan dengan ikut serta dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh TYCI.

Irwan juga berharap kedepannya TYCI akan menjadi komunitas yang solid dan dapat mendapatkan respon positif dari masyarakat serta dapat mendorong berbagai aktivitas positif lainnya seperti kegiatan sosial dan juga sebagai Toyota Ambasador dalam hal safety campaign.

Kegiatan TYCI kali ini juga mendapat dukungan penuh dari sponsor antara lain Pertamina MOR3, Revlon, TRD Indonesia, Asuransi Astra , GT Radial, Salvis, hurricane, Tupperware, Cleo, ACC, Astrido, fayrouz, NGK, TOP 1, Pinky Guard, Aston, TAF dan Tunas Toyota.



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts