Facebook Twitter RSS
banner

Review Produk Kenwood DDX7018 Double Din Mirrorink Android




Kenwood DDX7018BT Adalah Double Din 7" Monitor HD Touchsreen suport Mirrorink. Head unit ini dapat memainkan Format Video USB: MPEG1, 2, 4 / H.264 / MKV / WMV. Format Musik USB: FLAC / MP3 / WMA / AAC / WAV. Produk terbaru dari Kenwood ini menawarkan fitur terbaru seperti weblink menggunakan kabel USB. Aplikasi ini dapat menayangkan video musik youtube , GPS Waze untuk navigasi dan aplikasi musik yang tidak terdapat pada seri sebelumnya DDX7017BT.


Spotivy
Untuk kamu yang gemar mendengarkan musik dari smartphone bisa mencoba fitur spotivy. untuk menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu harus mengunduh dari playstore setelah aplikasi tersebut sudah terpasang kamu dapat memilih dan memainkan musik berkualitas. Hubungkan smartphone atau Iphone kamu pada layar monitor. Spotivy menawarkan fitur berbayar sehingga kamu dapat mengunduh musik dan dapat memainkan pada saat offline.


Kenwood DDX7018BT menghadirkan kualitas gambar video yang begitu baik. Layar sentuh responsive memudahkan pengguna mengoperasikan menu pada saat mengemudi. Head unit ini built in Bluetooth ver 3.0 2 phone Handfree free ready untuk komunikasi nirkabel dan audio musik streaming. 2 camera input dapat dipasang pada bagian belakang dan depan untuk memudahkan pengguna kendaraan pada saat parkir. Suport remote kemudi memudahkan anda untuk menambah volume, mengganti track lagu dan radio. Untuk mengaktifkan fitur Mirrorink dapat menggunakan dongle Kenwood KCA WL100.

Seting Mirrorink

Cara setingnya cukup mudah pertama pilih menu set up pada layar monitor. Pilih android system untuk smartphone android, dan pilih iphone untuk pengguna iphone. aktifkan bluetooth pada smartphone kamu lalu pairing pada layar monitor. setelah bluetooth terkoneksi. lihat device pada layar monitor jika smartphone dan iphone kamu sudah terkoneksi akan ditampilkan pada layar monitor. Untuk mengaktifkan mirrorink pada smartphone biasanya menu pada smratphone berbeda tapi caranya tetap sama. untuk smartphone samsung cari menu sreen mirror, untuk asus pada menu play to. Untuk pengguna iphone biasanya menunya terdapat wifi conection pilih menu lain akan tampil device dongle kenwood kca WL 100 koneksikan.


Kontrol Audio System
Kenwood DDX7018BT Audio built in digital Time Alightment fungsinya untuk menyesuaikan arah datangnya suara dari speaker secara bersamaan. Pada layar monitor akan tampil jarak pendengar dengan speaker depan kiri, kanan, speaker belakang, kiri dan kanan serta subwoofer. Kamu dapat mengatur posisi suara tersebut sehingga staging suara dapat terdengar tepat berada ditengah dashboard. untuk menseting time alightment cukup lama sebab setiap kendaraan memiliki interior yang berbeda. Head unit Kenwood DDX 7018BT built in 13 Band EQ, Pop, Rock, custom. 3-Way Crossover Filter ( Band Pass, HPF, LPF ) . AAC for iPhone / iPod High Quality BT Music Streaming. USB Video Format : MPEG1, 2, 4 / H.264 / MKV / WMV. USB Music Format : FLAC / MP3 / WMA / AAC / WAV.


Fitur Kenwood DDX7018BT

- Layar sentuh 7 inci WVGA Superfine View
- Spotify Kontrol Penuh
- YouTube melalui WebLink
- Advanced Bluetooth ” for Iphone, Android smartphone.”
- AAC untuk iPhone / iPod Kualitas Tinggi BT Music Streaming.
- USB dengan Kemampuan Pengisian Daya Max 1A
- 2 Masukan Kamera untuk Multi-Aplikasi
- 13-Band EQ + Digital Time Alignment
- High voltage 4.0V / 3 Preouts dengan filter tinggi / rendah.
- Filter Crossover 3 Arah (Band Pass, HPF, LPF)
- Pengemudian Jarak Jauh OEM Langsung
- Antarmuka RGB
- USB2.0 Kecepatan Penuh / Kecepatan Tinggi
- Format Video USB: MPEG1, 2, 4 / H.264 / MKV / WMV
- Format Musik USB: FLAC / MP3 / WMA / AAC / WAV
- Digital Time Alightment kontrol

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts