Facebook Twitter RSS
banner

3 Cara Setting Interior Mobil Biar Mudik Lebih Nyaman

Mau sharing nih cara biar mudik mendatang jadi lebih nyaman. Semoga aja sharing ane ini bisa bermanfaat buat agan agan yang mau mudik jarak jauh menggunakan mobil di lebaran mendatang hehe :peace:

Biasanya ane pulang mudik dari Jakarta - Surabaya, tapi biasanya gak langsung sih.. main - main ke Kota Cirebon atau Bandung dulu bermalam beberapa hari.

Kalau perjalanan jauh menurut ane sih yang penting interior di dalam mobil juga harus lah nyaman.

1. Siapin Car Organizer

Sebagai orang yang gak tahan buat liat berantakan dan risih ngeliat barang - barang tergeletak dimana - mana, ane siapkan Car Organizer di belakang jok supir atau penumpang depan. Tujuannya selain bikin rapi, dengan car organizer ini jadi ruang penyimpanan buat barang - barang perintilan jadi lebih banyak.

Dengan car organizer, barang - barang perintilan jadi lebih gampang ditemukan. Apalagi yang bawa dedek bayi yang harus siapin kayak minyak angin, plastik, tissu basah dll. Kalo di dalem tas kan ribet kalo sewaktu - waktu dibutuhkan.

2. Bersihin Jok Mobil Dengan Vakum Cleaner

Karena perjalanan jauh dan lama, otomatis kita akan lebih banyak menghabiskan waktu di dalam mobil. Jadi, pastikan kualitas udara di dalam terjaga dengan membersihkan jok mobil dari debu - debu halus. Caranya biasanya ane bersihkan dengan vakum cleaner. Ini berasa banget dari yang ane alami, apalagi kalau punya anggota keluarga atau dedek bayi yang sensitif dengan debu semacamnya.

3. Pengharum Mobil Yang Gak Terlalu Strong Baunya

Ini memang preferensi saja sih, cuman ane dengan keluarga seneng dengan memilih pengharum mobil yang punya wangi - wangi aromatheraphy. Karena baunya soft, jadi berkendara bisa bikin lebih relax dan nyaman. Karena kalo yang baunya terlalu strong, kadang - kadang jika terlalu lama menghirup baunya bisa bikin kepala jadi pusing.

Nah itu sih 3 cara setting interior biar mudik jadi lebih nyaman. Mumpung lagi banyak diskon nih kalo belanja - belanja online mendekati puasa :joget::joget:.

Denger - denger :ssst:, katanya aja sih tanggal 25 bulan ini, Tokopedia lagi mau ada sesuatu yang spesial banget sih.. semoga aja jadi momen tepat buat beli persiapan biar mudik mendatang makin nyaman nih. hehe

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts