Facebook Twitter RSS
banner

Beberapa kegiatan Modifikasi.com di GIIAS 2018

[split]

Konfigurasi Mobil Komunitas Membentuk Logo ASIAN Games 2018

Perhelatan akbar ASIAN Games 2018 tinggal menghitung hari, pastinya suatu kebanggaan tersendiri bagi Rakyat Indonesia menjadi tuan rumahnya. Kompetisi olahraga kelas Asia yang memiliki nilai tersendiri dimata dunia bagi Indonesia.

Apalagi melihat perjuangan para atlet Nasional yang berusaha dalam pelatnas dan nanti saat penyelenggaraan ASIAN Games cukup memacu degup jantung kita. Semangat yang mereka tularkan mampu membakar semangat kita untuk terus mendukung dan mensuport usaha mereka untuk menjadi pemenang.

Bertepatan dengan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan dilaksanakan di gedung ICE BSD pada tanggal 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018 nanti, teman-teman komunitas mobil di Jabodetabek tak mau ketinggalan turut memberikan dukungan kepada atlet kita. Tepat di acara GIIAS, mereka akan membuat suatu konfigurasi mobil membentuk logo ASIAN Games di tanggal 4 Agustus 2018 di Lapangan Froggy.

Hampir 300 mobil direncanakan ikut dalam konfigurasi tersebut, dari berbagai macam komunitas mobil. Semangat Nasionalis yang tiada henti demi negara tercinta kita Indonesia dan atlet Nasional yang akan berjuang nanti di ASIAN Games.

#split#

GT Radial Challenge With Suzuki New SX4 S-Cross

Ban GT Radial yang telah ternama baik dalam dunia balap hingga pemakaian harian ini kembali ingin menunjukkan kualitas produk mereka kepada publik. Kali ini mereka membuat acara tantangan berkendara yang bertajuk " GT RADIAL CHALLENGE WITH SUZUKI NEW SX4 S-CROSS ".

Acara yang menantang anda untuk menyelesaikan beberapa rintangan dalam berkemudi tiap harinya, dari PIT STOP Challenge, tantangan mengganti ban mobil dengan hitungan waktu hingga kehandalan anda dalam mengemudi. Tapi tenang saja, kali ini perlombaannya tidak berhubungan dengan kecepatan berkendara, melainkan kehandalan kita dalam mengemudi.

Dalam menyelesaikan tantangan-tantangan tersebut, peserta terhitung per group yang berisi 2 orang. Sehingga kekompakan dalam kerjasama antar personil pun diuji. Pastinya perlombaan ini diadakan pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, acara ini di hari Sabtu tanggal 4 Agustus 2018 di area outdoor hall 8 – 10 ICE BSD.

Penasaran?? Datang langsung saja dan daftarkan tim anda untuk kompetisi tersebut, berhadiah uang dan 1 set ban GT Radial loh!

#split#

Hyundai Parking Challenge

Parkir, hal simpel namun membutuhkan perhatian dalam skill mengemudinya. Jangan sampai dianggap remeh, karena banyak yang kita lihat, kesalahan-kesalahan yang dilakukan pengemudi dalam parkir kendaraannya.

Kali ini Hyundai mempunyai kejutan, Hyundai Mobil Indonesia menantang anda untuk ikut dalam kompetisi " HYUNDAI PARKING CHALLENGE " yang akan diadakan di perhelatan GIIAS 2018 di ICE BSD tepat di hari Minggu tanggal 5 Agustus 2018 di outdoor hall 8 - 10. Anda dapat merasakan langsung fitur mobil Hyundai i10 yang lincah dan juga Hyundai Tucson yang kaya akan fitur sekelas mobil eropa.

Pastinya saat anda mengikuti kompetisi tersebut, akan dimanjakan oleh fitur-fitur terbaik khas mobil Hyundai tersebut. Dan berhadiah jutaan rupiah loh, wah kapan lagi anda datang ke pameran GIIAS 2018 kelas dunia, mencoba mobil Hyundai nan mewah dan kaya fitur, ditambah mendapatkan hadiah jutaan rupiah.
[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts