Facebook Twitter RSS
banner

Toyota Persiapkan Teknologi Mobilitas Untuk Olimpiade Tokyo 2020

Toyota telah memutuskan bahwa format mobilitas mereka di Olimpiade Tokyo pada tahun 2020 akan mencakup akses universal, teknologi elektrifikasi seperti teknologi sel bahan bakar, penggerak otonom, mobilitas sebagai layanan, mobilitas yang terhubung, dan transportasi berbasis TPS.





Teknologi dan layanan ini dimaksudkan untuk memberikan para pejabat, atlet dan penonton pengalaman modern, atau bahkan futuristik hanya dalam waktu 2 tahun.

"Kebebasan bergerak adalah jantung untuk dapat berpartisipasi dalam masyarakat," kata presiden Toyota Akio Toyoda. "Jika seseorang ingin menerima tantangan dan bergerak adalah hal yang menghalangi mereka melakukannya, Toyota ingin membantu mengatasi masalah itu. Kami ingin mobilitas menjadi kemungkinan, bukan hambatan. Dengan terlibat bersama Olimpiade, Paralimpiade dan Pertandingan Olimpiade Khusus, saya berharap Toyota akan menghargai setiap keunikan dan merangkul keberagaman. Setelah itu disadari, kita akhirnya akan dapat mengambil langkah lebih dekat ke tujuan kita "mobilitas untuk semua" dan memastikan bahwa menjadi mobile sama saja memiliki kesempatan untuk membuat mimpi seseorang menjadi kenyataan."

Konsep mobilitas Toyota ini mengusung tiga pilar utama: mobilitas untuk semua, keberlanjutan dan transportasi menggunakan sistem berbasis TPS (Toyota Production System).

Dengan konsep 'Mobilitas untuk Semua', Toyota akan memulainya dengan memamerkan masa depan self driving dengan kendaraan otonom SAE Level 4. Mereka akan melanjutkannya dengan demonstrasi Concept-i, mobil yang mengenali emosi dan preferensi pengemudi.

Di antara kendaraan lain yang akan menjadi pusat perhatian adalah e-Palette, Taxi JPN baru, i-ROAD (mendukung staf yang bekerja di game, seperti petugas keamanan), Mirai, forklift fuel cell atau 'Sora' fuel cell bus.

Akhirnya, ada transportasi, dengan sekitar 15 juta pengunjung yang bergabung dengan 15 juta warga Tokyo selama masa Olimpiade, transportasi yang aman dan efektif sangatlah penting. Di sinilah pengiriman kendaraan dan operasi transportasi ikut bermain. (carscoops 25/7/2018)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts