Facebook Twitter RSS
banner

Ini Cara Unik McLaren Serahkan Senna #001 Kepada Pemiliknya

[split]Lebih dari 7 bulan telah berlalu sejak McLaren secara resmi memperkenalkan Senna, tetapi pengiriman kepada pemiliknya baru saja dimulai. David Kyte, seorang pengusaha Inggris dan kolektor mobil, dengan senang hati bisa mengklaim ketenaran menjadi yang pertama mendapatkan hypercar tersebut di tangannya.





Minggu ini, Senna #001 disampaikan langsung oleh CEO McLaren, Mike Flewitt, dalam sebuah upacara khusus yang diadakan di McLaren Technology Center, di Woking. Dari sana, hypercar ini memulai perjalanan sejauh 1.400 Km, ditemani oleh lima buah McLaren lainnya.

Konvoi ini termasuk 720S dan 600LT, dan driver mereka adalah Bruno Senna, keponakan dari Ayrton Senna, COO McLaren, Dr Jens Ludmann dan McLaren Ultimate Series Vehicle Line Director, Andy Palmer. Adapun tujuan mereka adalah Sirkuit Paul Ricard, dekat Marseille.







#split#"Saya berkomitmen untuk membeli McLaren Senna segera setelah saya menyadari bahwa McLaren sedang mengembangkan mobil. Namun, meninggalkan McLaren Technology Center setelah upacara serah terima adalah pertama kalinya saya benar-benar mengendarai Senna," kata David Kyte. "Sekarang, dengan perjalanan sejauh 1.400 Km, saya senang melaporkan bahwa sebagai seseorang yang menilai keterlibatan pengemudi sebagai hal penting untuk kesenangan pengemudi, Senna jauh melebihi harapan saya."





Sebelum bersiap-siap untuk bertemu pemiliknya, McLaren Senna 001 modifikasi oleh MSO (McLaren Special Operations) dengan cat Aurora Blue, Satin Visual Carbon Fiber untuk T-Bar dan tutup tangki bahan bakar, 'snorkel' atap, kaliper rem Burton Blue, baut roda Volcano Red, dan lain-lain.

Pengecatan sendiri diklaim telah memakan waktu lebih dari 600 jam, dan dua spesialis menghabiskan waktu sekitar 2 minggu sebelum menyematkan livery. Interior Senna 001 dibalut dengan Alcantara dan dilengkapi dengan jahitan bermotif berlian di jok, logo 'S' di setiap sandaran kepala, panel carbon fiber merah, dan fitur-fitur khusus lainnya.

Perjalanan David Kyte di Perancis belum berakhir, karena ia akan berkompetisi dalam Pure McLaren GT Series akhir pekan ini dengan 570S GT4-nya. (carscoops 30/7/2018)






[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts