Facebook Twitter RSS
banner

Porsche Macan Facelift Tampil Dewasa Dengan Wajah Baru

[split]Tanpa kita sadari, Porsche Macan sudah bersama kita sejak tahun 2014. 5 tahun berlalu, SUV kompak tersebut akhirnya mendapatkan facelift yang segar dan kabin yang dijejali dengan beragam teknologi canggih. Perubahan visual yang paling jelas dapat ditemukan di belakang, di mana Macan sekarang menampilkan strip LED tiga dimensi, sesuai dengan sisa lineup Porsche.





Di bagian depan, Macan baru mendapat lampu LED baru sebagai standar dan Dynamic Light System Plus sebagai opsi. Porsche juga menambahkan warna baru untuk Macan, termasuk Miami Blue, Mamba Green Metallic, Dolomite Silver Metallic, dan Crayon. Facelift ini juga membawa berbagai sistem bantuan pengemudi baru, termasuk Porsche Traffic Jam Assist.

Macan masih dianggap sebagai salah satu SUV kompak paling sporty, tetapi Porsche masih melakukan beberapa penyesuaian pada sasis untuk "meningkatkan kenetralan" dan meningkatkan kenyamanan. SUV terkecil Porsche itu juga mendapatkan ban dan velg 20/21 inch yang baru.





#split#Namun fitur utama dari Macan 2019 dapat ditemukan di dalam; Porsche telah mendesain ulang dasbor, menambahkan sistem infotainment 11 inch terbaru yang menampilkan layar touchscreen full-HD dan interface yang dapat disesuaikan. Ventilasi tengah sekarang diposisikan di bawah display, sementara ada setir baru yang menampilkan tombol Sport Response.





Sistem infotainment baru juga dilengkapi dengan modul Connect Plus, yang berarti itu sepenuhnya terhubung. Ini memungkinkan fungsi seperti intelligent voice control dan informasi lalu lintas real-time.

Porsche tidak mengungkapkan spesifikasi mesin apa pun saat ini karena sedang melakukan penundaan dalam pengujian emisi WLTP. Model dasar akan terus menggunakan mesin 4 silinder 2.0 liter turbo, tetapi mesin V6 3.6 liter lama akan pensiun dan digantikan dengan sepasang mesin V6 yang lebih modern.

Macan S dan GTS 2019 diharapkan akan didukung oleh mesin V6 3.0 liter turbo, sementara Macan Turbo seharusnya mendapatkan unit V6 2.9 liter yang terkenal di model lain seperti Audi RS4. (carscoops 25/7/2018)




[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts