Facebook Twitter RSS
banner

Prestige Perkenalkan Dua Supercar Lamborghini, 1 Limited Edition

[split]MODCOM, Jakarta - Bertempat di showroom miliknya di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Prestige kembali memperkenalkan supercar koleksi terbaru miliknya. Kedua supercar tersebut yaitu Lamborghini Huracan Spyder dan Huracan Avio yang merupakan salah satu varian limited edition milik Lamborghini.

"Kami sangat bangga bahwa kami dapat meluncurkan dua Huracan yang luar biasa ini, terutama Lamborghini Huracan Avio, edisi khusus pertama Huracan, terbatas hanya 250 mobil di dunia, dan sekarang kami memiliki satu-satunya Huracan Avio di Indonesia." Kata Rudy Salim, Presiden Direktur dari Prestige Motorcars.



Lanjut Rudi, Prestige tetap konsisten dengan menghadirkan supercar untuk pasa di Indonesia. Dimana ini merupakan komitmen Prestige untuk memulai era supercar dan hypercar di Indonesia.

"Prestige akan selalu memberikan kejutan bagi dunia otomotif di Indonesia, dan bulan depan kami akan meluncurkan model baru juga, oleh karena itu kami membutuhkan semua dukungan masyarakat Indonesia," tambah Rudi.



#split#Lamborghini Huracan Spyder

Supercar ini merupakan penerus dari Lamborghini Gallardo. Dimna mobil ini merupakan varian yang memiliki atap kanvas dan pernah mendapat gelar supercar terbaik versi majalah Top Gear.

Lamborghini Huracan Spyder adalah penerus dari supercar Lamborghini Gallardo, dan diakui sebagai "Supercar of the Year" oleh majalah Top Gear pada tahun itu ketika diperkenalkan ke masyarakat umum.



Supercar ini menggendong mesin V10 dengan dilengkapi teknologi ANIMA (Adaptive Network Intelligence Management) yang dapat menyediakan tiga mode berkendara yang dapat dinikmati.

Sisi Interior, Lamborghini berhasil menggabungkan unsur kenyamanan, keanggunan, keluasan dan sportivitas sempurna. Terlepas dari kursi mana saja yang diduduki seseorang di dalam mobil, pengalaman itu akan sangat luar biasa.



Lamborghini Huracan Avio





[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts