Facebook Twitter RSS
banner

Chevy Corvette Yenko 1.000 Hp Kini Bisa Dibeli Di Dealer Resmi GM

Di akhir tahun 1960-an, para pembeli yang mengincar Camaro untuk balap drag selalu beralih ke Yenko Chevrolet. Dealer Chevy Pennsylvania yang dimiliki oleh mantan pembalap Don Yenko tersebut mengubah Camaro standar menjadi kendaraan yang siap untuk menyaingi muscle car yang lebih kuat seperti Ford Mustang, Plymouth Barracuda, dan Dodge Dart.



Meskipun Chevrolet belum menghadirkan Yenko Camaro sejak tahun 2010, satu toko memutuskan untuk menggunakan nama tersebut pada produk Chevy lainnya yang juga powerful: the Corvette. Kendaraan ini dilengkapi dengan power besar, beberapa part aerodinamis, dan logo Yenko yang legendaris di bagian depan dan di seluruh kabin.

Corvette unik ini berasal dari Specialty Vehicle Engineering dan menggunakan mesin custom-built V8 6.8 liter supercharged (pada dasarnya versi modifikasi dari mesin V8 6.2 liter dari Vette Grand Sport). Blok aluminium dilengkapi dengan crankshaft baja tempa 4340 berkualitas tinggi dan connecting rod H-beam, piston aluminium forged, dan CNC port head cylinder LT-4 dengan baut ARP.

Pembeli dapat memilih 2 setup tenaga, Stage 1 memiliki 835 Hp dan Stage 2 menghasilkan 1.000 Hp. Tenaga ini dihandle oleh transmisi manual 7 percepatan dengan kopling baru, atau transmisi otomatis heavy duty opsional dan satu set quad exhaust aluminium.

Grafis khusus pada panel samping, kap mesin, atap, dan velg tersedia dalam berbagai warna, termasuk Gloss Black, Flat Black, White, Hugger Orange, Silver, Red, Yellow, Grey, atau Blue. Kabin mendapat perlakuan yang sama dengan panel pintu dan headrest berwarna hitam atau abu-abu, dan logo Yenko di setir, jok, dan kunci mobil.

Hanya 25 unit yang akan diproduksi dan tersedia melalui dealer resmi GM. Setiap kendaraan dilengkapi dengan garansi 3 tahun/60.000 kilometer untuk komponen mesin, supercharger, dan non-powertrain, serta garansi 12 bulan/19.000 kilometer untuk transmisi. Corvette Yenko Stage 2 (dengan transmisi manual) dibanderol 68.995 USD di luar harga Corvette Grand Sport baru, sementara harga untuk versi otomatis akan mencapai 77.995 USD.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts