Facebook Twitter RSS
banner

Ini Cara Porsche Rayu Pemilik Tesla Untuk Membeli Taycan EV

Jika Anda ingin menjadi produsen mobil listrik, Anda harus membuat Norwegia berada di pihak Anda. Pasalnya, negara Skandinavia itu adalah salah satu pasar terbesar di dunia untuk kendaraan bertenaga baterai, dan Porsche tahu itu semua dengan baik.



[imghttps://images.carscoops.com/2018/07/57bbb4f4-porsche-mission-e-concept-2.jpg[/img]

Meskipun Taycan masih dikembangkan, Porsche sudah mencari pelanggan dan tidak hanya menargetkan orang kaya, tetapi juga influencer. Menurut Teslarati, bulan April lalu, Porsche mendekati pemilik Tesla Model S dan pendiri grup Facebook Porsche Taycan Norway, Jim Roger Johansen, untuk memberi tahu dia bahwa ia hanya harus membayar sekitar 2.450 USD sebelum 25 April jika ia ingin mempertahankan tempatnya di antrean prioritas untuk Taycan.

Pada titik ini, harus dikatakan bahwa Johansen sebelumnya telah menyatakan minatnya dengan EV 600 Hp tersebut ketika mengunjungi dealer Porsche pada awal tahun. Jadi mengapa dia ingin sebuah Taycan ketika dia sudah memiliki Model S? Yah, itu karena dia menginginkan EV performa tinggi selain Model S yang lebih berorientasi keluarga, dan Tesla Roadster yang akan datang terlalu mahal.

Johansen menggambarkan proses reservasi untuk Taycan sangat cepat dan mudah. Yang perlu dia lakukan hanyalah memasukkan halaman pembayaran dan melakukan transaksi kartu kredit. Dia kemudian menerima email konfirmasi yang menginstruksikan dia untuk menunggu panggilan dari dealer di mana dia akan mengkonfigurasi mobil sesuai dengan keinginannya.

Dalam email berikutnya, Porsche membiarkan Johansen tahu bahwa reservasi hanya terbuka untuk Norwegia, yang digambarkan sebagai "pasar luar biasa" untuk mobil listrik. Keputusan itu tampaknya terbayar mengingat Porsche telah menerima 2.300 pra-order dari negara tersebut sejauh ini.

Porsche juga memberikan tiket gratis kepada pelanggan untuk event Porsche Festival 2018 di Norwegia (8-9 September) sebagai tanda penghargaan karena dia menjadi pemegang reservasi awal. Johansen berharap bahwa teaser untuk versi produksi Taycan akan dirilis di sana. (carscoops 27/7/2018)



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts