Facebook Twitter RSS
banner

Mahindra Furio, Truk India Rasa Italia Karya Pininfarina

Divisi Truk dan Bus Mahindra (MTBD) telah meluncurkan kendaraan komersial baru yang dijuluki Furio. Uniknya, Truk ini dirancang dan direkayasa di Italia oleh Pininfarina. Furio menandai masuknya Mahindra ke dalam segmen ICV, di mana ia akan memamerkan mesin MDI Tech yang ringan dan efisien dengan teknologi FuelSmart. Produksi akan berlangsung di fasilitas manufaktur kelas dunia di Chakan, India.



"Mahindra Furio adalah tambahan terbaru untuk pencapaian kami di sektor transportasi, setelah lebih dari 8 dekade meracik mobil legendaris, kereta berkecepatan tinggi, truk, bus, yacht, pesawat terbang, dan bahkan jet pribadi," kata CEO Pininfarina, Silvio Pietro Angori. "Bersama dengan Mahindra Truck, kami telah menciptakan inovasi canggih dalam kategori ICV. Hasilnya adalah kendaraan yang mengintegrasikan gaya, fungsi dan inovasi; di mana itu adalah dasar-dasar Pininfarina."

Hal yang paling inovatif di Furio adalah mesin MDI Tech yang telah disebutkan sebelumnya, di mana teknologi FuelSmart-nya menawarkan switch multi-mode yang mengoptimalkan konsumsi bahan bakar saat memperhitungkan beban dan kondisi jalan. Mesin ini juga diklaim menawarkan torsi tinggi pada RPM rendah.

"Peluncuran berbagai truk Furio baru adalah momen yang menentukan untuk bisnis Truk dan Bus kami, karena kami akan memasuki pasar baru dan menjadi pemain kendaraan komersial yang lengkap. Dengan desain dari Pininfarina, Furio akan menjadi pengubah permainan bagi kami dan mungkin untuk industri, memberikan salah satu kabin paling aman, paling ergonomis dan nyaman yang akan menetapkan standar baru. Saya yakin seperti halnya seri Blazo HCV, lineup ICV Furio juga akan menetapkan tolok ukur baru untuk performa, pendapatan dan memberikan nilai yang lebih baik kepada pelanggan," tambah eksekutif Mahindra & Mahindra, Dr Pawan Goenka. (carscoops 25/7/2018)



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts