Facebook Twitter RSS
banner

Adira Insurance Resmikan Autocillin Garage ke-14 di Bali

[split]Modcom, Bali - Dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan klaim asuransi kendaraan dengan kualitas terbaik, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance), untuk ke-14 kalinya kembali meresmikan Autocillin Garage yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Barat, Denpasar, Rabu (24//11 2018).



Autocillin Garage merupakan bengkel terstandarisasi akan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair apabila terjadi kerusakan ringan. Kehadiran Autocillin Garage dipercaya dapat memberikan pengalaman yang nyaman saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

"Ini merupakan Autocillin Garage kedua di Kota Denpasar, yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Target adanya Autocillin Garage adalah standarisasi physical evidence, peningkatan kualitas waktu, zero complain dari pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim). Dan di industri asuransi umum, kami yang pertama kali menggagas program standarisasi bengkel," terang Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Autocillin Garage kembali hadir di Bali untuk mendekatkan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, khususnya yang berada di Denpasar. Dengan akses yang lebih terjangkau karena berada di kawasan yang strategis dan pusat bisnis kota Denpasar.

Keunggulan Autocillin Garage ialah dengan mempersiapkan petugas bengkel yang ramah dan andal dalam menangani complain. Proses pelayanan frontliner bengkel juga menjadi fokus utama Adira Insurance guna meningkatkan pelayanan sesuai dengan standart service Adira Insurance.

#split#Selain itu, Adira Insurance melakukan standarisasi physical evidence bengkel seperti penyeragaman pakaian petugas bengkel serta standarisasi desain interior dan eksterior bengkel. Tidak hanya itu, untuk memudahkan pelanggan dalam memperbaiki kendaraannya, Adira Insurance juga memberikan fasilitas pick up and delivery service yang menyediakan fasilitas mobil derek dan pengambilan kendaraan.

"Untuk target ini, kami memberikan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan mulai dari kepala bengkel hingga mekanik bengkel. Kami juga rutin melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kualitas bengkel-bengkel rekanan Adira Insurance. Sehingga kami mampu memenuhi kepuasan pelanggan, khususnya yang berada di Denpasar, terhadap kualitas dan pelayanan saat perbaikan kendaraan," ujar Julian.



Hingga saat ini, Autocillin Garage sudah hadir di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Makasar, Denpasar, Padang, Bandung, serta Pekanbaru. Sampai September 2018, penggunaan Autocillin Garage sudah mencapai 38% dari keseluruhan total pengerjaan klaim untuk asuransi mobil.

"Angka ini masih akan terus meningkat untuk memberikan akses pelayanan klaim asuransi mobil dengan standar terbaik Adira Insurance di seluruh Indonesia," tambah Julian.

Seluruh Autocillin Garage secara berkala memberikan laporan terkait monitoring progress pengerjaan kendaraan kepada pelanggan. “Setiap bengkel wajib memberikan perkembangan status pengerjaan unit melalui dashboard digital yang disediakan. Karena nantinya pemantauan ini dapat diakses dengan mudah dan simple oleh pelanggan melalui fitur Autocillin Mobile Claim Application," jelas Julian.

Sementara Abdul Majid, Owner Autocillin Garage 14 Denpasar Gatot Subroto Barat, mengaku sangat puas dengan kerjasama yang terjalin dengan Adira Insurance. Kerjasama ini merupakan ketiga kalinya setelah Autocillin Garage di Surabaya dan Bali.

"Kami berharap dengan adanya Autocillin Garage ini dapat memberikan pelayanan terbaik atas kecepatan dan kualitas pengerjaan bengkel seluruh pelanggan khususnya di Bali," harapnya.[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts