Facebook Twitter RSS
banner

Icon Luncurkan Mercury Coupe '49 "Electric" Di SEMA Show 2018

[split]Komunitas otomotif telah jatuh cinta pada konsep restomod - sebuah mobil tua yang telah selesai direstorasi sehingga ia menjadi seperti mobil baru. Di antara perusahaan-perusahaan yang membangun mobil-mobil ini, beberapa telah mencapai tingkat prestise. Salah satunya adalah Icon, sebuah perusahaan yang berbasis di California yang didirikan oleh desainer Jonathan Ward dan telah terkenal karena membangun mobil off-roader bernilai tinggi yang berdasarkan Toyota Land Cruiser serta Derelict series.





Derelict Series mengambil mobil klasik dan mempertahankan body asli yang sudah berkarat, tetapi mengganti hampir setiap bagian asli dengan kreasi baru, termasuk sasis baru dan mesin yang kuat. Icon baru saja merilis model Derelict terbarunya di SEMA Auto Show 2018, tapi yang satu ini memiliki rahasia yang menarik.

Di masa lalu, Icon telah melengkapi kreasinya dengan mesin gila seperti LS7 V8 dari GM. Namun, Mercury Coupe 1949 ini didukung oleh motor listrik ganda dengan baterai Performance 85kWh dari Tesla. Konversi dilakukan dalam kemitraan dengan Stealth EV, dan memiliki power 400 Hp serta torsi 637 Nm.

Baterai ini memungkinkan jarak tempuh dari 241 Km hingga 321 Km dan baterai mobil dapat diisi hanya dalam waktu satu setengah jam dengan fast charger. Icon bahkan telah memasang fast charger CHAdeMO 125A di belakang plat nomor belakang dan mengubah tutup bensin asli untuk menyembunyikan port pengisian Tesla. Karena tidak ada "mesin," Icon memutuskan untuk bersenang-senang dengan menutup controller baterai dan modul Tesla dengan finishing polish.







#split#Di bagian dalam, Icon ingin membuat tampilan asli dengan Fabric dari Knoll Textiles dan Moore & Giles. Meskipun semuanya terlihat orisinal, semuanya telah dibuat berfungsi seperti halnya di mobil modern. Bahkan power window dikontrol menggunakan engkol jendela asli. Detail terkecil telah dibuat dengan susah payah, yang berarti Mercury ini bukanlah kreasi yang murah. (carbuzz 31/10/2018)










[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts