Facebook Twitter RSS
banner

Piaggio Pamerakan 'GITA' di Jerman

Modcom, Jerman - Piaggio grup melalui Piaggio Fast Forward (PFF) memperkenalkan versi terbaru 'Gita' di Cologne, Jerman pada 23 – 27 Oktober 2018. 'Gita' adalah kendaraan otonom pintar yang sangat inovatif dengan serangkaian fungsi baru untuk digunakan di ruangan rumah dan kantor.



GITA terbaru ini hadir di ORGATEC, pameran perdagangan internasional terkemuka untuk dunia. Versi terbaru 'Gita' yang dipamerkan oleh PFF adalah hasil kerjasama dengan Vitra, perusahaan inovasi desain asal Swiss.

"Inilah mengapa PFF berkolaborasi dengan Vitra untuk ORGATEC guna membuat beberapa aksesoris baru untuk 'Gita' yang akan membantu para pegawai kantor atau lapangan dapat bekerja dan bergerak lebih efisien dan efektif. Saya tidak dapat memikirkan acara pameran yang lebih tepat selain dari ORGATEC, yang menjadi episentrum dari tempat kerja yang modern," ujar Gregg Lynn, CEO Piaggio Fast Forward.



Untuk acara ORGATEC, PFF dan Vitra telah bekerja sama untuk mengidentifikasi syarat-syarat utama dari tempat kerja modern yang dapat membuat 'Gita' bermanfaat bagi para penggunanya di dalam ruangan. Berikut, lima aksesoris yang telah dikembangkan secara spesifik untuk mobilitas di perkantoran masa depan:

1. Concierge, sebuah operator seluler dengan kompartemen untuk menjaga barang-barang agar tetap terorganisir dan siap tersedia
2. Digital Nomad, sebuah fitur yang berfungsi untuk mengantar materi-materi kerja, presentasi, koneksi dan mengubah setiap sudut kantor menjadi ruang rapat
3. Catering Trolley, sebuah robot yang dapat menyajikan makanan dan minuman yang dapat beradaptasi menjadi bentuk pelayanan yang lain
4. Project Basket, suatu alat untuk mengumpulkan materi dan perlengkapan kantor yang dapat menjangkau pekerja di mana pun mereka berada
5. Powerbrick, suatu perangkat yang siap untuk mengisi ulang perangkat elektronik apa pun dan dalam kondisi apa pun.

Mobilitas yang efisien menjadi tujuan utama hadirnya 'Gita', di lingkungan manapun, mulai dari kota, komunitas pinggiran kota, kantor hingga ke rumah. 'Gita' yang merupakan kendaraan otonom pintar ini mampu menampung muatan hingga 100 kg dan dapat menempuh jarak dengan radius 20 km di lingkungan perkotaan. Gita dapat menemani dan membantu penggunanya, memetakan lingkungan mereka dan memonitor objek bergerak lainnya, dan juga beroperasi dengan mudah di ruang tertutup.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts