Facebook Twitter RSS
banner

Jelajah Alam, Cara Unik WCC Chapter Cikarang Rayakan Ultah Pertama

Modcom, Bogor - Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, 28 oktober 2018, White Car Community (WCC) Cikarang Sehati merayakan the 1st Anniversary dengan cara bertualang dan menjelajahi alam yang bertajuk WCC Cikarang Back To Village.





Kegiatan yang diiadakan di Kampoeng Bamboe, Bogor, Jawa barat ini bertujuan untuk mengajak member dan anggota keluarganya untuk kembali mengenal dan menyatu dengan alam terutama alam pedesaan.

Diawali dengan titik kumpul (tikum) di Grand Wisata, seluruh peserta berjalan menuju lokasi acara secara teratur dan mengikuti peraturan lalu lintas yang ada. Rute yang ditempuh pun penuh dengan suasana alam pedesaan dengan hamparan sawah dan ladang serta peternakan penduduk desa.

Lukman Wardhana selaku ketua pelaksana Family Gathering mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan refreshing bagi anggota WCC Cikarang sebagai pengobat lelah dan capek dengan rutinitas sehari-hari. "Kegiatan ini juga mengajak agar kita sebagai manusia dapat memanfaatkan alam secara bijaksana, merawatnya, memeliharanya dari kerusakan dan mempertahankannya demi kemaslahatan manuasia sendiri, yang manfaatnya kembali kepada manusia dan anak cucunya di masa yang akan datang," ujar Lukman.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua chapter WCC Cikarang, Firmansyah, yang mengatakan bahwa kegiatan seperti ini mengajarkan kepada anak-anak kita lebih dini bagaimana mengenal, memanfaatkan dan merawat alam dengan baik.

Acara semakin meriah dengan adanya kegiatan-kegiatan outbound baik untuk dewasa maupun untuk anak-anak. Puncak kemeriahan acara ini ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun untuk WCC Cikarang Sehati tepat pukul 00.00 tengah malem bersama seluruh member yang hadir. Diakhir kegiatan, semua peserta menikmati indahnya alam pedesaan melalui kegiatan hiking dan berenang yang dipandu oleh pengelola kawasan wisata tersebut.





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts