Facebook Twitter RSS
banner

Kawasaki Indonesia Luncurkan Dua Motor Baru di IMOS 2018

[split]Modcom, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali akan berpartisipasi di IMOS atau Indonesia Motorcycle Show, yang diselenggarakan mulai dari tanggal 31 Oktober – 4 November 2018, di JCC, Senayan. Dalam kesempatan ini, KMI meluncurkan dua motor terbaru mereka yaitu New Ninja 250 dengan tambahan fitur smart key dan New ZX-6R 2019.



Untuk New Ninja 250 dengan tambahan fitur smart key, hanya terdapat pada tipe Ninja 250 SE (dengan MDP atau Magnetic Design Painting), Ninja 250 ABS SE, dan Ninja 250 ABS SE MDP. Untun tipe standar yang dibandrol dengan harga Rp61.900.000 belum menggunakan fitur smart key.



Smart Key yang terdapat pada New Ninja 250 telah dilengkapi dengan fitur Kawasaki’s Intelligent Proximity Activation Start System (KIPASS), dimana pengendara dapat mengaktifkan saklar motor dan kunci kemudi dengan menggunakan Smart Key, berbentuk key FOB, yang kompak (immobilizer portable). Sebelumnya, sistem KIPASS ini telah ada di Kawasaki 1400GTR/Concours 14.

Ketika Smart Key mendekati motor, FOB Smart Key akan mengirimkan sinyal kepada KIPASS ECU, dari KIPASS ECU sinyal dikirimkan lagi kepada ignition switch, sehingga saklar dapat diputar ke mode on, dan motor dapat menyala. Cukup meletakan Smart Key pada kantong jaket atau celana, motor dapat menyala. Pengendara tidak perlu menempelkan dan melepas kunci secara manual untuk mengoperasikan sakelar utama Ninja 250.

Tipe SE (MDP) dibandrol dengan harga Rp66.900.000,-. Untuk tipe ABS SE dijual dengan harga Rp74.100.000,-. Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu ABS SE MDP dibandrol dengan harga Rp74.600.000,-. Motor ini siap dijual di dealer resmi Kawasaki di seluruh Indonesia pada bulan Januari 2019.

#split#Sementara untuk New ZX6R hadir dengan 3 pembaruan, yaitu pada fitur teknologi, kelistrikan, dan design / tampilan. Motor dengan kapasitas mesin 636 cc itu juga dilengkapi dengan Bridgestone Battlax, Hypersport S22 Tires yang dijamin lengket ke aspal.



Fitur lainnya yakni mengusung Quick Shifter (KQS) sehingga memungkinkan memindah gigi tanpa menarik kopling, yang membuat motor ini menjadi lebih fun untuk dikendarai.

Motor ini juga dilengkapi dengan Selectable Power Modes, sehingga pengendara bisa memilih mode power rendah atau tinggi saat berkendara. Serta dilengkapi juga dengan Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System (KIBS), yaitu sebuah sistem manajemen pengereman dengan presisi tinggi, yang dirancang untuk pengereman karakteristik motor supersport, sangat menjamin pengereman yang efisien.

New ZX-6R dibandrol dengan Harga Rp299.400.000,-, dan ready di dealer resmi Kawasaki pada bulan Januari 2019.[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts