Facebook Twitter RSS
banner

Ini Kreasi Terbaru Nissan Untuk SEMA Show, The Project Clubsport 23

Nissan bersiap untuk menghadirkan 370Z 'siap balap' di ajang SEMA Show tahun ini. Mobil tersebut menampilkan berbagai macam part OEM, aftermarket, dan custom yang mungkin pada titik tertentu akan tersedia di dealer Nissan.





Mobil ini masih dalam tahap penyelesaian, karena produk akhirnya dapat sangat berbeda dari saat ini, karena partnya terus dikembangkan. Awalnya, mobil ini lahir sebagai 370Z NISMO 2012 yang didukung oleh mesin V6 VQ37VHR 3.7 Liter 350 Hp. Lalu NISMO dan MA Motorsports menukar mesin tersebut dengan unit V6 VR30DDTT 3.0 Liter twin-turbo dengan tenaga 400 Hp. Namun, mereka tetap mempertahankan transmisi manual 6 percepatan bawaan mobil. Itu mungkin cukup sulit, karena mesin V6 twin-turbo ini tidak pernah dikombinasikan ke transmisi manual.

Modifikasi drivetrain lainnya termasuk Cold Air Intake dari AMS Performance, blow off valve Z1 Motorsports, sistem pengereman baru, coilover KW Variant 3 dan per belakang Eibach bersama dengan velg RAYS NISMO 18×10.5 inch.

Tergantung pada minat pelanggan, Nissan Motorsports mungkin menawarkan “perangkat builder” yang terdiri dari hardware dan elektrikal untuk membantu pemilik mobil Z membangun mobil track day mereka sendiri.

Di dalam, ada jok Sparco QRT-R yang baru, seatbelt Sparco 6-point dan setir sparco R383 dengan hub Bell Works Rapfix. Selanjutnya ada sistem pencegah kebakaran dan rollcage khusus. Adapun lapisan kabin dijahit dalam pola berlian oleh MA Motorsports dan dimaksudkan untuk mengingatkan orang-orang akan pola berlian yang digunakan dalam 240Z asli.

Terakhir, tetapi tidak kalah pentingnya, adalah bodi mobil, yang kini dilengkapi dengan wrapping Gloss Burnt Orange, sebuah splitter APR carbon fiber, bumper belakang yang dimodifikasi untuk aliran/pendinginan udara yang lebih baik, posisi dual exhaust baru, fog lamp belakang JDM, kap depan carbon Seibon TS dengan hood pin Aerocatch dan cover spion serta garnish pilar NISMO. (carscoops 30/10/2018)







SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts