Facebook Twitter RSS
banner

VW Resmi Luncurkan SUV-nya Yang Paling Mungil, The T-Cross

Kampanye promosi untuk All-New T-Cross akhirnya berakhir ketika VW secara resmi memperkenalkan SUV terkecilnya hingga saat ini. Terungkap di Amsterdam, Shanghai, dan Sao Paulo, T-Cross adalah SUV global yang menggunakan platform yang sama dengan Polo dan oleh karena itu, ia tidak menawarkan sistem all-wheel drive. Secara desain, ini adalah hasil kombinasi antara SUV VW lainnya.




Dari depan, T-Cross terlihat seperti Touareg versi mungil berkat bentuk grille yang sama. Bagian samping mengingatkan kita akan Tiguan berkat garis karakter yang kuat, sedangkan bagian belakang mungkin adalah bagian paling asli dari mobil.

Lampu belakang terlihat berbeda dengan lineup VW saat ini, dan mereka terhubung oleh light strip yang membuat T-Cross terlihat lebih lebar daripada yang sebenarnya.

Berbicara tentang dimensi, platform MQB telah memungkinkan VW untuk memposisikan as roda depan lebih maju. Akibatnya, T-Cross memiliki wheelbase yang relatif panjang dibandingkan dengan keseluruhan panjang kendaraan. SUV kecil ini memiliki panjang 4.11 meter dengan wheelbase 2.56 meter. Akibatnya, VW mengatakan interior T-Cross cukup luas dan menawarkan ruang untuk 5 orang.

Kompartemen bagasi memiliki kapasitas yang bervariasi, antara 385 dan 455 liter dengan semua tempat duduk tetap berada di posisinya. Jika itu tidak cukup, sandaran belakang dapat dilipat sepenuhnya atau sebagian untuk memperluas volume kargo ke 1.281 liter. Sisi konektivitas, T-Cross menawarkan sistem infotainment terbaru dari VW, hingga empat port USB.

Lineup mesin bukanlah rahasia lagi, di mana T-Cross akan hadir dengan 4 mesin turbo: 3 bensin dan 1 diesel. Ada dua unit TSI 3 silinder 1.0 liter yang bertenaga 95 Hp dan 115 Hp. Versi tertinggi dari mesin bensin, unit TSI 4 silinder 1.5 liter bertenaga 150 Hp, sedangkan TDI diesel 1.6 liter menghasilkan 95 Hp.

Untuk kendaraan kecil, T-Cross menawarkan banyak sistem bantuan pengemudi sebagai standar. Mereka termasuk Front Assist dengan Pedestrian Monitoring dan City Emergency Braking System, Lane Assist, Hill Start Assist, sistem perlindungan penghuni proaktif, dan Blind Spot Detection dengan integrated Rear Traffic Alert.

Fitur keamanan opsional seperti Driver Alert System, Automatic Adaptive Cruise Control, dan Park Assist membantu meningkatkan keamanan lebih lanjut. Produksi VW T-Cross akan dimulai di Spanyol, Amerika Selatan, dan China akhir tahun ini, dengan penjualan menyusul pada tahun 2019. (carscoops 26/10/2018)









SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts