Facebook Twitter RSS
banner

The Hoonitruck, Pickup 914 Hp Yang Gila Milik Ken Block

Tepat sebelum video Gymkhana Ten mendatang, Ken Block telah mengumumkan kreasi terbarunya: Hoonitruck yang gila. Meski Block adalah penggemar berat mobil sport seperti Hoonicorn dan mobil reli Ford Fiestanya, dia belajar mengemudi dengan Ford F-150 ayahnya dan mobil hariannya adalah Ford Raptor.





Kecintaannya pada truk inilah yang menuntunnya untuk menciptakan Hoonitruck, mesin Gymkhana 914 Hp yang didasarkan pada model yang sama dengan pickup ayahnya.

"Proyek ini telah dikerjakan selama sekitar 2 tahun," kata Block. "Saya sangat senang dengan hasilnya, itu hanyalah salah satu kendaraan paling keren dan unik yang telah saya lihat dalam waktu lama dan saya pikir itu menemani Hoonicorn saya dengan sempurna. Cukup gila untuk membawa mobil yang sebesar ini saat mengemudi ala Gymkhana. Tapi, itu terlihat sangat liar di depan kamera, dan itulah tujuan kami sejak awal. Saya tidak sabar menunggu penggemar untuk dapat melihatnya beraksi, saya pikir mereka akan menyukainya!"

Berdasarkan Ford F-150 tahun 1977, Hoonitruck menghasilkan tenaga sebesar 914 hp berkat mesin V6 EcoBoost Turbo yang diambil langsung dari program pengembangan Ford GT Le Mans. Transmisi 6 percepatan dari Sadev mengirimkan tenaga ke semua roda, lalu sasis, bodywork dan fabrikasi semuanya ditangani oleh Detroit Speed. Ken Block dan timnya bertanggung jawab atas elemen desain dan styling.

Hoonitruck akan dipajang di SEMA di Las Vegas dalam beberapa minggu mendatang dan akan ditampilkan dalam video Gymkhana Ten 17 Desember mendatang. (carbuzz 25/10/2018)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts