Facebook Twitter RSS
banner

Guru Brasil Ini Rela Ubah Gaya Rambutnya Demi Siswi Yang Dibully




Ana Barbara Ferreira, guru di sebuah sekolah dasar di Kota Sao Paulo, Brasil sengaja mengubah gaya rambutnya agar mirip dengan seorang siswi yang dibully teman-temannya. Ferreira mengatakan seorang siswi perempuan bersedih karena rambutnya yang keriting dihina oleh murid lain.

"Saat itu saya hanya bisa mengatakan bahwa dia sangat cantik dan tak usah menggubris omongan orang lain," tulis Ferreira dalam sebuah postingan di Facebook. "Saat ia melihat saya, dia berlari dan memeluk saya. Katanya saya cantik," tulis Ferreira mengisahkan.

Dia kemudian mengunggah foto dirinya dan sang murid dengan senyum lebar dan gaya rambut serupa. "Saya katakan padanya, hari ini saya cantik seperti kamu," ungkap Ferreira.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts